Demi Redakan Isu SARA Pada Pilgub DKI Putaran 2, Ibu Megawati Sampai Harus Buat Video Seperti Ini


CeriaNews.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada warga DKI Jakarta untuk menghentikan menebarkan isu SARA selama Pilgub DKI putaran kedua.

Hal ini diungkapkan Megawati dalam sebuah video berdurasi 1 menit 19 detik yang diterima merdeka.com, Jumat (31/3/17).

Dalam video tersebut, Megawati juga mengingatkan bahwa saat ini warga DKI sedang mencari pemimpin untuk menggerakkan roda pemerintahan, bukan mencari pemimpin agama.

Pesan selanjutnya yang disampaikan Megawati adalah harapan agar semua pihak membantunya untuk bisa memenangkan Pilgub DKI putaran kedua.

Sebagaimana diketahui, PDIP mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI.

Berikut isi lengkap video tersebut:

Saudara-saudara sekalian, warga, masyarakat Jakarta yang saya cintai

Saya ingin bersama menyampaikan supaya nanti pada putaran kedua, kita harus selalu saling mengingatkan bahwa ini sebenarnya adalah sebuah Pilkada yang sama saja dengan yang lain.

Sehingga dengan demikian kita tidak boleh mempergunakan isu-isu SARA, karena kita ini adalah warga negara bersama dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan untuk itu, tentunya kita harus selalu mengingatkan kepada masing-masing kita, bahwa kita bukannya sekarang sedang mencari pemimpin agama, tetapi kita sedang mencari pemimpin pemerintahan.

Saya sangat berharap bantulah saya untuk bisa memenangkan pada putaran kedua ini, untuk bisa mendapatkan pemimpin pemerintahan yang benar-benar akan melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin yang baik.



sumber: merdeka.com / beritasatu.com

0 Response to "Demi Redakan Isu SARA Pada Pilgub DKI Putaran 2, Ibu Megawati Sampai Harus Buat Video Seperti Ini"

Posting Komentar