Buah Kesombongan Anies, Usai Debat Mata Najwa Hal Mengejutkan Ini Terjadi! Share!


CeriaNews.com - Debat Cagub DKI yang diselenggarakan program Mata Najwa pada hari Senin 27 Maret 2017 menghadirkan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok dan nomor urut 3, Anies Baswedan. Dalam debat tersebut Anies secara agresif mencecar Ahok. Banyak penonton yang merasa pribadi Anies Baswedan yang ditunjukkan pada debat tersebut terkesan sombong dan angkuh.

Seusai debat hal mengejutkan pun terjadi, beredar potongan video berdurasi 12 detik tentang pemandangan yang terjadi saat itu setelah debat usai. Dalam video tersebut terlihat Ahok dikerumuni oleh orang-orang yang meminta foto dan selfie bersama. Sementara Anies terlihat bersama putrinya berjalan meninggalkan ruangan tersebut.

Videonya seperti berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=vrOt12jSKBc

Pemandangan ini menuai respon dari Netizen, berikut beberapa diantaranya:

Estati Sudibyo: Bedanya pemimpin yang dicintai dan mencintai rakyatnya. Gesturenya mudah dibaca...dan semua orang tertarik magnetnya yang kuat yang keluar dari dalam dirinya yang tulus. Beda dengan yang tidak tulus. Terlihat enggan dan tidak perduli. Dan tidak ada magnet kuat yang membawa orang mendekat padanya.

Anton Satya: saat diwawancarai oleh repoter Metro TV AB lsg standby, tapi BTP lama baru bisa diwawncarai. Kenapa? Karena BTP lagi sibuk dengan fans nya.

Masthomas Welly: Anies itu ibarat pemimpi gak logis yang berada di kandang pekerja keras yg logis,ya gak laku Rumah Dp 0,lu kira beli honda beat? Honda beat aja cicilanny cman 3 thn. Ini pendukungnya anies yg mau lihat dia di ajak foto bareng,suruh ngadain debat di tempatnya FPI aja

Sumber: CeriaNews.com & FP KataKita

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Buah Kesombongan Anies, Usai Debat Mata Najwa Hal Mengejutkan Ini Terjadi! Share!"

Posting Komentar