#BoikotInulDaratista Menggema, Inul Tak Minta Maaf Tapi Melucu Begini...


CeriaNews.com -  Inul Daratista tetap bersikap santai ketika tagar #BoikotInulDaratista menggema di sosial media. Tagar itu muncul setelah Inul dianggap telah melecehkan ulama dengan postingannya.

Alih-alih minta maaf, Ibu satu anak ini malah membuat postingan terbaru, yakni gambar dua ikan selar sedang digoreng di wajan antilengket.

Dalam gambar ikan selar itu diberi tulisan, "Tips goreng ikan yg baik adalah kepala ikan tidak boleh sejajar, takut ngobrol jd matengnya lama". Inul lalu memberi caption mimik wajah sedang tertawa geli.



Tagar #BoikotInulDaratista sempat viral setelah pelantun Arjuna Buaya itu memposting gambar berikut caption yang bikin marah haters-nya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Postingan yang sudah dihapus kembali oleh Inul itu memperlihatkan foto kolase dia bersama Ahok dengan empat sudut pandang berbeda ketika mereka mengisi program di Indosiar.

Ada foto mereka tengah berbincang serius hingga mereka kompak tersenyum ke arah kamera, sementara Inul mengacungkan "salam dua jari."

Dia memberi caption:



"Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener???mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok2an sesama islam muslim. Arep jadi opo"

"Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama Indosiar karena semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah koq kalian ribut soak alim sok suci. kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita pa kabarnya?? lihat juga pasangan lain yg kasus buku di jerman ayoo kalo mau obok2an jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa2...,"

Maksud Inul sebenarnya hanya ingin mengingatkan masyarakat agar berpikir jernih saat menanggapi Pilkada DKI Jakarta, tapi dia malah diserang oleh anti-Ahok. (suara.com)

0 Response to "#BoikotInulDaratista Menggema, Inul Tak Minta Maaf Tapi Melucu Begini..."

Posting Komentar