Ahok Luncurkan KJL (Kartu Jakarta Lansia), Anies Nyinyir Begini..


CeriaNews.com -Program Kartu Jakarta Lansia akan diluncurkan oleh pasangan Cagub-Cawagub petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sebelum periode masa jabatan berganti. Menanggapi hal tersebut, Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebut gagasan semacam KJL telah dicanangkannya lebih dahulu.

"Memang kalau ide bagus itu sering ditiru yah. Jadi warga Jakarta inilah contoh bahwa anda nanti akan nyaksikan ide-ide baru, ide-ide original yang bermanfaat buat warga Jakarta," ujar Anies di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Anies tidak mempermasalahkan jika ide dan gagasan pihaknya tersebut ditiru. Bahkan hal tersebut menjadi pesan kepada warga Jakarta bahwa Anies-Sandi mampu melahirkan terobosan untuk warga Jakarta.

"Jadi kalau tim Pak Basuki Pak Djarot meniru, ini adalah pesan untuk warga Jakarta, bahwa ide yang dibawa Anies-Sandi itu bagus loh, bahkan sampai ditiru. Ini pesannya untuk warga Jakarta. Jadi kalau yang ingin terobosan-terobosan, yang genuein, yang bermanfaat, kami akan terus bukan hanya saat kampanye. Lima tahun ke depan, kita akan memimpin, kami akan terus dorong," jelas Anies.

Demikian hal dengan moda transportasi terintegrasi. Anies-Sandi sebelumnya lebih dulu telah mencanangkan program transportasi ibu kota yang terintegrasi. Program tersebut diberi nama OK Otrip.

"Ya warga Jakarta bisa menilai siapa yang pernah bicara tentang integrasi duluan. Bedanya memang kami masih menjadi calon, dan ini sebenarnya bukti bahwa idenya bagus loh, bahkan langsung dilaksanakan," kata Anies.

Anies yakin pihaknya akan mampu menjalankan janji kampanyenya selama 5 tahun ke depan jika terpilih pada Pilgub DKI. Hal tersebut juga ditambah dengan program-program terobosan yang lebih baru.

"Kan program-program itu bukan hanya yang disusun ketika masa kampanye. Program-program itu sebagian disusun, dijalankan, muncul juga lima tahun ke depan," imbuh Anies.

"Anda warga Jakarta akan menemukan terobosan-terobosan yang banyak sekali lima tahun ke depan, bukan hanya yang tertulis di kampanye. Wong baru kampanye saja lawannya sudah meniru. Coba bayangkan, kami sih bersyukur karena pengakuan kebaikan sebuah gagasan itu saat dikutip, saat diadopsi, saat ditiru, itu sebetulnya pengakuan paling eksplisit," sambung Anies.

Sumber: detik.com

0 Response to "Ahok Luncurkan KJL (Kartu Jakarta Lansia), Anies Nyinyir Begini.."

Posting Komentar