Ahok Ajukan Syarat Ini Ke Relawan Agus-Sylvy & Petinggi Demokrat Jika Ingin Mendukung Dirinya


CeriaNews.com - Kelompok yang tergabung dalam Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI putaran dua.

Sejumlah petinggi Partai Demokrat juga menyatakan dukungan untuk Ahok-Djarot.

Berkenaan dengan itu, Basuki atau yang biasa dipanggil Ahok mengeluarkan beberapa syarat agar bisa bergabung.

"Terima kasih dukungannya. Tapi saya pengin kasih tugas," ucap Ahok di lokasi deklarasi di Jalan Talang, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/17).

Ahok ingin agar relawan Gerasi menjadi pemerhati warga Jakarta. Dimulai dari pemerhati keluarga, tetangga, dan teman-teman sekitar. "Karena saya masih gubernur," imbuh Ahok.

Lebih lanjut, dia mengatakan, relawan-relawan yang tersebar di masyarakat memantau siapa saja yang butuh pertolongan. Mana yang belum dapat Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) maupun para lansia yang kesusahan.

Mantan Bupati Belitung Timur itu lalu memaparkan, ke depannya Pemerintah Provinsi DKI bakal membuat program baru yang bernama Kartu Jakarta Lansia dan program ganti atap. "Tolong didata (warga yang membutuhkan)," tukasnya.

Karena itu, dia meminta agar segenap pendukung membantunya menyisir wilayah-wilayah yang sulit terjamah. Yang hanya bisa dijangkau para relawan di lapangan.

Eks Anggota Komisi II DPR itu lalu memohon bantuan doa agar dia bisa melanjutkan kepemimpinan di Jakarta lima tahun ke depan. "Saya gubernur aku kerjain (program). Orang sampai Oktober kok (menjabat gubernur). Minta dukungan doa," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam deklarasi Gerasi, turut hadir juga beberapa elit Partai Demokrat. Di antaranya adalah Sekretaris Dewan Pembina Demokrat Ajeng Ratna Suminar, Sekretaris DPP Demokrat Bidang Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Carel Ticualu, Surya Kusumanegara, dan beberapa kader lainnya

sumber: jawapos.com

0 Response to "Ahok Ajukan Syarat Ini Ke Relawan Agus-Sylvy & Petinggi Demokrat Jika Ingin Mendukung Dirinya"

Posting Komentar