Ternyata Ini Alasannya Mengapa Ahok Yang Akan Mendampingi Presiden Jokowi Menyambut Raja Salman


CeriaNews.com - Presiden Joko Widodo diperkirakan tidak akan didampingi Ibu Negara saat menyambut kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi, 1 Maret nanti.

Menurut tradisi, Raja tidak diperkenankan menyalami lawan jenis yang bukan muhrimnya.

Lalu siapakah yang akan bersama Presiden nanti? Sesuai dengan protokol, maka Gubernur Basuki Tjahaja Purnama akan ikut saat menyambut lawatan bersejarah raja negeri Timur Tengah ini.

Menurut penulis hysebastian dalam artikelnya di seword.com, apabila Ahok jadi bertemu dengan Raja Salman, maka akan ada pihak-pihak yang -mengutip istilah hysebastian- "kebakaran jenggot".

Menurut penulis ini, mereka adalah Rizieq Shihab Cs.

"Tentu hal ini akan membuat Rizieq CS akan kebakaran jenggot. Mengapa kebakaran jenggot? Karena klaim-klaim sebelumnya yang diutarakan oleh kuasa hukumnya bahwa Rizieq ingin menemui Raja Arab. Hal ini dibantah oleh Dubes Arab Saudi. Jangan sampai deh #TeamRizieq mengatakan bahwa Dubes Arab Saudi tidak mewakili keinginan Raja Arab," tulisnya.

Ia menambahkan, selain Rizieq Shihab yang kebakaran jenggot, ada juga satu orang lagi yang mungkin akan panas, merupakan saingan dari Pak Ahok.

"Siapa lagi kalau bukan Anies Baswedan? Ia memiliki darah Arab, muslim, cerdas, dan santun. Ia pun akan melihat hal ini," tulisnya. (Tribunews)

12 Responses to "Ternyata Ini Alasannya Mengapa Ahok Yang Akan Mendampingi Presiden Jokowi Menyambut Raja Salman"

Yuliana mengatakan...

Itu wajar dan logis karena Basuki Adalah Gubernur Ibukota DKI Jakarta Raya yang dikunjungi Paduka Mulia

supermeck123 mengatakan...

Hohoho fadli zon bisa stroke

buyung55 mengatakan...

kalau si pulan jadi gubernur DKI, dia juga akan menyambut, karena DKI kan tuan rumah, gak ada yg aneh dan istimewa

Die Core mengatakan...

Wkwkwkwkwkkwkwkwkw...ini kan kunjungan kenegaraan.yaa emang seharus nya orang2 pemerintahan yg berkepentingan laah yg hadir.Bukan masalah siapa2 nya.
kalo raja salman berkunjung ke jogja yaa yg mendampingi presiden yaa sri sultan laah mosok pak lurah kampung gw.

hagai prima mengatakan...

ada komentar apa yah dari Rizieq Shihab ? ? ? :(

brilly618@gmail.com mengatakan...

di zaman Nabi Muhammad pun biasa didampingi oleh petinggi yahudi/nasrani jika ada pertemuan. Pada sisi lain Ahok Tuan rumah selaku Gubernur DKI harus menyambut tamunya Raja SA berada utk 4 hari.. jadi ga usah diplesetkan oleh lawan politik Ahok..iru lazim dan lumrah..

Must You Lee mengatakan...

Yaaa sudah WAJAR dan PANTASlah karena dia( Mr. A HOK ) Gubernur DKI sebagai Tuan Rumah mendampingi Presiden selaku Kepala Negara

Zacharia Basri mengatakan...

lha Rizieq itu dia pikir siapa dia ? emang dia sultan ?

Sahat Sitompul mengatakan...

Ahok kan Gubernur dari Daerah, dimana Raja Salman mendarat. Wajar saja kok. Yg lain dg kapasitas apa menyambut beliau????, jangan mengada2lah

sudarsana sidik mengatakan...

Emang siapa riziek? gak penting

Iwan Saputra mengatakan...

ITULAH KLO ORANG KOTOR, TIDAK AKAN DIPERTEMUKAN APA YG DI INGINKANNYA, APALAGI KETEMU DENGAN RAJA DARI ARAB, BULSYITE OMONG KOSONG

Hattori Smile mengatakan...

hadeeeh rasanya kl denger nama yg satu itu bikin eneg

Posting Komentar