Telak! Ruhut Sindir Keras Fadli Zon Yg Minta Program Revolusi Mental Dibubarkan! Share!


CeriaNews.com - Fadli Zon, politisi Gerindra ini diketahui suka melontarkan pernyataan kontroversial terhadap Presiden Jokowi dan juga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Terakhir, ia mempersoalkan Ahok yang semobil dengan Jokowi saat meninjau proyek pembangunan simpang susun Semanggi dan stasiun Mass Rapid Transit (MRT) bawah tanah.Fadli Zon juga menyatakan untuk membubarkan program revolusi mental.

Pernyataan Fadli Zon soal pembubaran Revolusi Mental mendapat tanggapan dari politisi Ruhut Sitompul. Menanggapi hal tersebut, Ruhut Sitompul pun tertawa. Pasalnya tidak ada hubungan kebersamaan Jokowi-Ahok dalam satu mobil dengan revolusi mental. Ruhut bahkan menyebut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu salah kaprah, dan harus direvolusi mental.

"Jadi itu (Jokowi-Ahok satu mobil) gak ada hubungannya dengan revolusi mental. Hahahaha, sudahlah, Fadli Zon yang harusnya revolusi mental," kata Ruhut, Sabtu (25/2/2017).

Karena itu, juru bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat ini menyarankan, agar Fadli Zon melihat dirinya terlebih dahulu sebelum mengkritisi Presiden Jokowi.

"Jadi sebelum Fadli Zon tunjuk hidung Pak Jokowi, tunjuk dulu hidungnya sendiri," ujar Ruhut.

Alasannya, dijelaskan mantan petinggi Partai Demokrat ini, percuma Fadli Zon berbicara revolusi mental jika dirinya juga tidak mampu melakukan itu. Ia pun memberi contoh bagaimana perbedaan Presiden Jokowi dan Fadli dalam menerapkan revolusi mental.

"Revolusi mental Pak Jokowi kita bisa lihat, banyak. Contoh, Pak Jokowi dalam kesehariannya itu revolusi mental. Seorang pemimpin yang naik pesawat economy class. Fadli Zon mau gak economy class? Maunya first class," tutur Ruhut.

"Sudah itu, Pak Jokowi presiden tapi gak meong-meong mau dikawal ke mana-mana. Padahal harusnya itu pengawalan ring satu yang diatur oleh undang-undang. Itu revolusi mental, kesederhanaan. (Sedangkan) Fadli Zon ajudan, pengawal, apa semua," ujarnya.

Bahkan, mantan anggota DPR itu membandingkan gaya hidup dari anak-anak Presiden Jokowi dengan anak Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, yang sempat heboh diberitakan lantaran Fadli meminta berbagai fasilitas dari Konsulat Jenderal RI di New York, Amerika Serikat bagi putrinya tersebut.

"Anaknya Pak Jokowi hidupnya sederhana, sedangkan anaknya Fadli Zon di Amerika minta di VIP, semua harus dijemput, ketika ketahuan malu," ungkap Ruhut.

Sumber: berantai.com

5 Responses to "Telak! Ruhut Sindir Keras Fadli Zon Yg Minta Program Revolusi Mental Dibubarkan! Share!"

Unknown mengatakan...

Masuk akal kalau zonk menolak, krn sebenarnya revolusi mental itu hrsnya diterapkan bagi si zonk sendiri. Dia hanya berubah dari menjijikkan menjadi lebih menjijikkan.

Admin mengatakan...

Hahaha... Stres dia kak Ema

Ipit mengatakan...

Makax ngaca sblm mulutmu bicara zon.apa enga malu klo uda di kata2in ama abang luhut😆😆😆

Ipit mengatakan...

Super sekali��

TOTOK HARMINTO mengatakan...

si zonk gak pantes jd wakil rakyat,,lebih pantes jadi penjual jamu ,,,, mulutnya doang yg kayak tong,,

Posting Komentar