Telak! Mas Ulin Ungkap Sisi Gelap Anies Baswedan Lewat Video Ini! Share!


CeriaNews.com - Mas Ulin beberapa waktu terakhir sempat dituduh bahwa dirinya adalah Amalia "Teman Ahok". Hoax itu dishare begitu cepat dan luas oleh militan penggemar Hoax. Sebegitu luasnya hingga kabar hoax itu sampai ke Mas Ulin sendiri. Terakhir kabar hoax tersebut telah dikonfirmasi, Mas Ulin & Amalia adalah orang yang berbeda.



Mengkritik calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mas Ulin menulis seperti ini:

Ketika masih waras Mas Anies Baswedan bilang begini: "cara berkampanye menggambarkan cara memerintah. Apalagi, ini yang mengerikan, menggunakan isu SARA yang bisa merobek tenun kebangsaan, mengendorkan sendi kebangsaan. Bahaya luar biasa". Itu tahun 2014.

Cukup kurang dari tiga tahun saja, Anies Baswedan berubah total dengan memandang derajat orang karena latar belakang SARA. Menyandang titel Paslon Nomor 3 membuat Anies di tahun 2017 justru menggunakan kampanye SARA unuk mendongkrak suara. Inilah karakter asli Anies: berkarakter sesuai musim politik. Menyedihkan!

Postingan tersebut juga disertai dengan bukti video di bawah ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1255960851161964/

Postingan tersebut menuai beberapa respon dari netizen, berikut diantaranya:

Swannius Bong: Pak Anies yang biasa berteori. Saya kasih teori juga dari Abraham Lincoln "kalau mau menguji karakter sejati seseorang berikan dia kekuasaan". Saat ini Anies B merasa ada sekelompok orang mempercayakan dia untuk maju PIlkada, tanpa terpilihpun jadi gubernur, karakter anda sudah terbaca dan terbongkar (terutama tenun yang dia banggakan).. Shame on you

Iman Progoharbowo: Bahasa santun .... sistematis... dapat dipercaya ..... tehnik luar biasa .... dan kini dlm sekejap semua itu berubah .... seprti menelan ludahnya sendiri .....
sungguh ini tipe org yg sangat berbahaya....
Smg kita terhindar dari pemimpin yg spt ini

Sumber: CeriaNews.com

4 Responses to "Telak! Mas Ulin Ungkap Sisi Gelap Anies Baswedan Lewat Video Ini! Share!"

Jeko Poer mengatakan...

Manusia palsu

Don Conflict mengatakan...

Mau jadi Gub menghalalkan segala cara .

Nes mengatakan...

Namanya juga "usaha"

Hattori Smile mengatakan...

liat tampangnya aja udh memuakan

Posting Komentar