Sebarluaskan! Bela Negara Baru Benar! Bukan Bela Politik 411, 212! Gubernur Baik Kok Dimusuhi??


GERAKAN NASIONAL PENGAWAL DIVESTASI PT FREEPORT INDONESIA

Tak perlu mobilisasi massa. Tak perlu longmarch berjalan kaki. Tak perlu sumbangan nasi dos. Tak perlu donasi yang dipotong 13% untuk pengelola. Tak perlu teriak teriak di jalanan, "ganyang Amerikaaaa, ganyaaang Amerika." Tak perlu carter bus untuk datangkan warga luar provinsi ke Papua. Ini bukan tentang mengawal Fatwa sebuah Ormas keagamaan.

Cukup percayakan perjuangan kita kepada duet full integritas ini. Maka 51% saham freeport akan kembali ke pangkuan NKRI.



Tak perlu kuatir dengan gertakan mereka yang akan mem PHK 12.000 orang minggu ini. Kepentingan bangsa jauh lebih besar dibanding ancaman tersebut. Saya yakin pemerintah tak akan membiarkan mereka terlunta lunta, melainkan akan direkrut kembali jika manajemen sudah dikuasai. Karena sebagai mayoritas 51%, kewenangan mengambil keputusan ada ditangan pemerintah.

Tak perlu takut dengan respon mereka yang membawa kasus ini ke Badan Arbitrase Internasional. Kita bukan merebut Freeport secara ilegal. Kita ini negara berdaulat yang punya hukum dan produk konstitusi yang harus dipatuhi. Itulah modal kita bertempur mengambil kembali hak kita secara proporsional.

Saya yakin dengan duet ini. Tak mungkin ada kasus "papa minta saham" yang memalukan itu. Bangsa ini tak kekurangan orang orang jujur. Sebuah pemerintahan bisa dilihat dari karakter pemimpinnya. Jika pemimpinnya jujur, maka karakter itu akan menjiwai kabinetnya dan berlaku topdown.

Sumber: FB Kahudi Waseso

0 Response to "Sebarluaskan! Bela Negara Baru Benar! Bukan Bela Politik 411, 212! Gubernur Baik Kok Dimusuhi??"

Posting Komentar