Satir! Ungkapan Hati Warga Yg Ingin Ahok Cepat Disadarkan Dari Tindakannya Selama Ini! Share!


Tulisan berikut bergaya satir, disadur dari postingan Bapak Sunandi pada halaman facebooknya:

AHOK SADARLAH!!!
******
PAK AHOK...sadarlah...
Anda ini bukan orang jakarta. Yang berhak membereskan masalah Jakarta hanya orang asli Jakarta. Anda gak perlu repot-repot membuat jakarta bebas banjir.
Kami orang Jakarta sudah terbiasa dengan banjir. Kami rela setiap musim hujan kebanjiran, yang penting pemimpin kami asli orang jakarta.
Gara-gara Anda, kami jadi gak punya alasan gak masuk kerja. Gara-gara Anda, kami jadi gak bisa main proyek banjir. Itu karena Anda bukan asli jakarta.

Pak AHOK...Sadarlah...Anda itu Cina

Anda gak berhak mensejhterakan pegawai kebersihan jakarta. Anda harusnya menekan mereka. Gaji 800ribu dari gubernur pribumi bagi mereka sudah cukup.
Gak perlu anak-anak kami diberi KJP, itu gak perlu sama sekali karena kami sudah terbiasa bayar mahal untuk sekolah. Gubernur-gubernur yang lalu juga gak ada yg ngurusi anak-anak kami. Jadi buat apa anda sekarang ngurusi sekolah anak-anak kami?

Pak AHOK ...sadarlah...Anda itu non-muslim

Untuk apa Anda membongkar lokalisasi kalijodo, menutup stadium, membangun masjid balikota, memberangkatkan penjaga masjid? Sadarlah pak...itu harusnya tugas gubernur muslim. Selama ini stadium dan kalijodo aman-aman saja. Bagi kami kalijodo, stadium dan lokalisasi lain gak masalah selama gubernurnya muslim.
Anda non-muslim, tahu apa soal marbot masjid. Biarkan mereka berusaha sendiri untuk umroh, jangan bantu mereka. Itu yang selama ini gubernur muslim lakukan.

Buat apa pak?

Pak AHOK...sadarlah....mulut Anda ini kasar
Gara-gara Anda kami gak bisa tenang main proyek, mainkan APBD. Anda ini cuma bikin pusing DPRD.
Kami warga jakarta itu lebih senang duit anggaran kami habis. Kami lebih senang duit kami jadi bancakan. Buat apa Anda ribut dengan DPRD hanya untuk menyelamatkam duit kami? Kami itu yang penting punya gubernur yang bicaranya santun, lemah lembut...masalah duit kami habis gak ada yg dibangun pun gak masalah.

Pak AHOK....sadarlah....Anda ini gak berhak menata jakarta.
Kami ini sudah terbiasa dengan birokrasi bertele-tele dan salam tempel. Jangan anda ubah itu. Jangan jadikan apa yang lambat dan berbelit menjadikan cepat dan bersih. Itu bukan jakarta banget.

Pak AHOK....SADARLAH
Karena Anda bukan asli Jakarta, Cina, non-muslim pula, maka apa yang Anda lakukan tidak akan pernah kami catat. Apa yang Anda lakukan itu HANGUS karena Anda cina, kapir, bukan anak jakarta. Lengkap lah minus anda di mata kami.
Sudahlah pak AHOK.....anda cukup duduk saja. Ikuti gaya gubernur-gubernur muslim, asli jakarta, pribumi yang dulu. Duduk yang tenang dan cobalah pelihara kumis. Kalau anda gak mampu pelihara kumis...tanyakan PADA AHLINYA.

Kami gak butuh kemajuan di jakarta.
Kami gak butuh jakarta bebas banjir
Kami gak butuh pelayanan cepat
Kami gak butuh jakarta indah

Yang kami butuh hanya gubernur islam, pribumi, anak jakarta. Udah itu aja.

Sumber: FB Sunandi

0 Response to "Satir! Ungkapan Hati Warga Yg Ingin Ahok Cepat Disadarkan Dari Tindakannya Selama Ini! Share!"

Posting Komentar