Pengakuan Polos Bapak Tua Terima Barang Kampanye, Coblosnya Tetap No. 2


CeriaNews.com - Sering ditemukan pembagian barang di masa kampanye dengan tujuan mengumpulkan pundi-pundi suara yang nantinya diharapkan warga yang menerima barang kampanye tersebut mau mendukung calon untuk maju sebagai pejabat pemerintahan.

Seorang Bapak Tua mengenakan kaos dengan paslon cagub DKI no urut 3. Bapak ini ditanya, "(pakai) kaos nomor 3, tapi coblosnya nomor..?".

Sambil tertawa kecil, si Bapak menjawab balik dengan gesture 2 jari.

Bapak ini mengatakan, "Ini yang penting" seraya menekankan gesture 2 jarinya.

Videonya seperti ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1254908377933878/

Bapak tua ini mengaku jika ada pembagian barang kampanye misalnya seperti kalender ataupun kaos , maka barang kampanye tersebut tetap ia terima. Namun saat nanti tiba pada hari pencoblosan, si Bapak mengaku akan mencoblos No urut 2.

Pengakuan polos ini direspon oleh beberapa netizen:

Tere ElFitria: terlalu banyak modal saat pilkada dampaknya ada 2. 1). saat terpilih, akan berpotensi meraup uang negara. 2). dan kalo gak terpilih, bakal masuk rumah sakit jiwa. dan orang yang terlalu banyak modal saat pilkada, adalah orang yang gak percaya diri bahwa dirinya akan dipilih. jd nyogoklah ke rakyat.. duh..

Sutrisno Tino: Ini contoh warga jakarta yg cerdas...
Ambil apapun yg dikasih, tpi urusan memilih pemimpin hati yg bicara.
Jgn berharap memberi trus hrus ikutin apa yg dimau sma yg memberi, maaf rakyat makin cerdas dan udah ga jamannya ada pemaksaan, salah sndri memberi.!

Sumber: CeriaNews.com, FP KataKita

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Pengakuan Polos Bapak Tua Terima Barang Kampanye, Coblosnya Tetap No. 2"

Posting Komentar