Mengidolakan Ahok, Nenek Liany Yg Sedang Sakit Keras Akhirnya Bertemu Ahok! Share!


Ketika Ahok Menengok Nenek Liany

Berawal dari status FB Agatha Dinny yang menceritakan tentang keinginan neneknya yang sedang sakit parah ingin ketemu Ahok, sampai-sampai ingin terus pakai baju kotak-kotak. Status Dinny ini kemudian menjadi perbincangan yang ramai dan viral di media sosial.

Sementara itu, hari ini seharusnya Ahok blusukan di tiga titik. Dua Timur dan satu di Selatan. Blusukan titik pertama dilakukan di Cakung, berjalan lancar dan sesuai jadwal, seharusnya Ahok melanjutkan blusukan di Kramat Jati Jakarta Timur.

Ternyata Ahok diajak Pak Djarot untuk pertemuan internal di Jalan Bugis, Kembangan, Jakarta Barat. Singkat cerita, berangkatlah Ahok menuju Jakarta Barat. Sampai disini belum ada hal yang istimewa, Ahok pun mengubah titik blusukannya di daerah Duri Kosambi.

Ketika menuju daerah Duri Kosambi, salah satu staf Ahok memberitahukan kepada Ahok tentang postingan yang sudah viral di media sosial mengenai Nenek Lianny yang sedang sakit keras dan sangat ingin dikunjungi oleh Ahok.

Karena lokasi blusukan ini dekat dengan rumah Nenek Lianny, maka Ahok menyempatkan diri untuk menjenguk Nenek Lianny



Nenek Lianny sangat senang bisa bertemu dengan Pak Ahok, bahkan sampai terlontar omongan "sangat senang bisa bertemu Pak Ahok, mati pun sekarang tidak apa-apa."

Sontak Pak Ahok langsung berkata, jika sakit, obat untuk sembuh yang paling utama adalah semangat hidup. Kemudian mereka berdoa bersama.

Cepat sembuh ya Nenek Lianny.

Videonya seperti berikut ini:




Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1255142611243788/

Sumber: FB M Yuda Pratama Sutrisno

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Mengidolakan Ahok, Nenek Liany Yg Sedang Sakit Keras Akhirnya Bertemu Ahok! Share!"

Posting Komentar