Mengejutkan! Ahok Realisasikan Program OK OCE, Begini Bentuknya! Share!


CeriaNews.com - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dijadwalkan akan meresmikan Jakarta Creative Hub di Gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ahok menyebut Jakarta Creative Hub sebagai program OK OCE yang nyata.

"OK OCE yang nyata ya itu (Jakarta Creative Hub)," canda Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

OK OCE yang disebut Ahok adalah program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship. Itu merupakan salah satu program cagub-cawagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang merupakan pesaing Ahok-Djarot di Pilgub DKI.


Dari keterangan tertulis yang didapat, Jakarta Creative Hub dirancang dan dibangun sebagai sebuah fasilitas untuk mendukung masyarakat dan bisnis UKM di area Jakarta dan sekitarnya. Luasnya 1.500 meter persegi.

Lokasi Jakarta Creative Hub adalah di Bundaran HI dan pusat perdagangan Tanah Abang. Jakarta Creative Hub juga menyediakan program dan pelatihan yang didedikasikan untuk pengembangan dunia entrepreneur dan craft, dengan mengundang para pakar dari kalangan industri kreatif di Indonesia.

Jakarta Creative Hub dirancang dan dibangun dengan kemampuan untuk mendukung komunitas startup bisnis dengan memberikan infrastruktur yang memadai untuk memastikan pertumbuhan mereka.

Selain Ahok, rencananya Ketua Penggerak PKK DKI sekaligus istri Ahok, Veronica Tan, akan hadir juga. Ahok direncanakan akan meresmikan Jakarta Creative Hub sekitar pukul 14.00 WIB siang nanti.

Seperti ini tempatnya:



Sumber: detik.com

0 Response to "Mengejutkan! Ahok Realisasikan Program OK OCE, Begini Bentuknya! Share!"

Posting Komentar