Kepo Soal Ahok, AA Gym Malah Dapat Jawaban Telak dari Pengurus NU ! Share!


CeriaNews.com - Masalah persidangan tanya jawab antara kubu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan saksi Ketua MUI,KH Maruf Amin kini ramai dibicarakan. Terkait dengan hal ini,Abdulah Gymnastiar ikut-ikutan berkomentar di akun Twitter miliknya.Ia mengaku tak rela jika Maruf "diancam".

Cuitan AA Gymn ini mendapatkan tanggapan dari Akhmad Sahal, Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika Serikat.

Dalam cuitan di Twitter pirbadinya, Selasa (31/1/2017), Akhmad terlihat amat menyayangkan sikap tokoh agama yang kerap disama Aa Gym ini. Ia berpendapat bahwa Aa Gym tidak bisa bersikap adil terhadap semua ulama.



"Gus Dur dihina fisiknya oleh Rizieq Shihab di TV. Gus Mus di-ndas2kan, Kiai Said dihujat, Pak Quraish disesat2kan. Tp @aagym kok diem aja," tulis Akhmad lewat akun Twitter bernama @sahal_AS.

Tulisan Akhmad juga memicu beberapa balasan dari para follower-nya. Kebanyakan dari mereka membandingkannya dengan beberapa peristiwa serupa di masa lalu.

"Jgn lupa om @sahaL_AS. Buya safii juga dihina karena bilang Ahok nggak menista. Giliran kayak gini mereka teriak bela ulama NU," ujar akun @Loh_Rudy.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Aa Gym menuliskan sebuah twit di akun pribadinya. Ia melontarkan kritik pada seseorang yang telah memojokkan Maruf Amin.

Sumber: Berantai.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

6 Responses to "Kepo Soal Ahok, AA Gym Malah Dapat Jawaban Telak dari Pengurus NU ! Share!"

fathur mengatakan...

Inikan komentar dr seorang politikus sejati, bukan sbg ustadz, ulama atau kiyai jd hrs dapat dibedakan .....

hay mengatakan...

Wah......Abdulah Gimnasiar naik kuda putih, spy dibilang mirip Pahlawan Nasional - yg jelas2 sdh membuktikan jiwa patriot dan pengorbanannya buat bangsa dan negara - bukan untuk popularitas.

Dandanan agamis tidak jaminan jadi ukuran dg kredibilitasnya

hay mengatakan...

Kalo bener2 mau memperjuangkan bangsa dan negara via Islam....coba kalo mampu persatukan umat Islam dalam SATU PARTAI POLITIK shg punya kekuatan yg dahsyat.......shg tdk perlu "menggonggong sendiri2"

yokocarlo mengatakan...

Hahahha, aa Gim kok terlihat tdk seperti dulu ya

Helly Insaf mengatakan...

Aa Gim cuma pinter poligami...
Dan si rizieq cuma pinter demo...

Lia Karlia mengatakan...

Bener banget bro��

Posting Komentar