Innaalillahi! AA Gym Tertangkap Basah Sebarkan Informasi Hoax Tentang Banjir Jakarta!


CeriaNews.com - Sebelumnya pimpinan Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar mengklarifikasi beredarnya sebuah capture tweet yang mencatut nama KH Abdullah Gymnastiar. Tweet yang beredar tersebut adalah hoax.



Dalam tweet yang beredar tersebut tertulis lebih baik memilih pemimpin koruptor tapi muslim, daripada pemimpin jujur, bersih tapi kafir. Pria yang akrab disapa Aa Gym itu menjelaskan, tidak ada tulisan itu di akun Twitter pribadinya. Ia menyebut yang membuat tweet palsu itu sebagai penjahat.

Lalu bagaimana dengan cuitan ini? Ini Cuitan langsung dari akun resmi AA GYM.



Pertanyaannya, mengapa Aa gym menjadi 'penjahat' yang ikut  menyebarkan berita hoax...?
Padahal foto itu hasil editan. Itu adalah foto berita banjir di kampung pulo tahun 2015. Link nya bisa dilihat disini:  http://news.okezone.com/read/2015/08/23/338/1200936/penertiban-kampung-pulo-tak-jamin-jakarta-bebas-banjir



Dari pantauan redaksi cuitan tersebut telah menghilang, ini menandakan cuitan tersebut telah dihapus dari halaman twitter resmi AA Gym.

Followers pada twitter AA Gym berjumlah 2,1 Juta followers, ini berarti setiap cuitan AA Gym berpotensi untuk dibaca 2,1 juta orang. Maka akan sangat disayangkan jika AA Gym membuat cuitan Hoax.

Jadi Bagaimana menurut Anda?

Sumber: (Infoteratas.com)

0 Response to "Innaalillahi! AA Gym Tertangkap Basah Sebarkan Informasi Hoax Tentang Banjir Jakarta!"

Posting Komentar