Ini Cara Baru PDIP Untuk Menangkan Ahok-Djarot Di Pilkada Putaran Kedua


CeriaNews.com - Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta akan digelar pada bulan April 2017 nanti. Banyak yang memprediksi jika putaran kedua akan sangat berat bagi paslon Ahok-Djarot. Untuk itu kubu Ahok diharapkan bisa bekerja optimal untuk memenangkan kompetisi, terlebih isu SARA sangat kental di Pilkada DKI Jakarta.

PDI Perjuangan terus berusaha untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada. Salah satu caranya dengan berkomunikasi dengan partai pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviani Murni, di antaranya PPP dan PKB.

"Kami menyadari sepenuhnya momen pilkada ini. Tapi keputusan penuhnya itu ada pada mereka. Yang utama itu bagi kami Ahok-Djarot mempersiapkan untuk putaran kedua. Lalu membuka simpul komunikasi dengan masyarakat, serta tokoh-tokoh masyarakat," kata Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

"Strategi politik yang kami lakukan adalah membuka komunikasi dengan yang sama-sama mengusung dan mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Kami sudah berkomunikasi dengan mereka," tambahnya.

Sementara untuk dua lainnya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat, PDI Perjuangan menyerahkan sepenuhnya kepada partai tersebut.

"Sementara PKS dan Demokrat kami serahkan kepada mereka yang kita tahu mereka selalu menjadi penyeimbang di Pilkada," jelasnya.

Sumber: suara.com

0 Response to "Ini Cara Baru PDIP Untuk Menangkan Ahok-Djarot Di Pilkada Putaran Kedua"

Posting Komentar