Hadiri Istigosah Kebangsaan Warga Nahdliyin, Ahok Disambut Hangat. Simak Foto Serunya!


CeriaNews.com -  Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama menghadiri Istighosah Kebangsaan warga Nahdliyin DKI Jakarta. Kedatangan Ahok langsung menjadi rebutan ibu-ibu yang mayoritas mengikuti kegiatan ini.

Selain bersalaman, mereka juga mengajak Ahok untuk berfoto. Bahkan di antara ibu-ibu tersebut banyak yang mendoakan Ahok agar sukses di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Sukses, Pak. Sukses," seru gerombolan ibu-ibu yang menyambut kedatangan calon gubernur nomor urut dua ini, di lokasi, Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017.

Acara ini diselenggarakan oleh Nahdlatul Ulama (NU) bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dalam acara kali ini sejumlah kyai NU seperti KH Nuril Arifin yang biasa disapa Gus Nuril. Pimpinan PPP Djan Faridz juga turut mengikuti acara istigosah kebangsaan ini.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menghadiri acara Istigasah Warga Nahdliyin DKI Jakarta. Ahok menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.



"Tanpa doa, kami tidak mungkin melakukan tugas dengan baik," ucap Ahok saat memberikan sambutan di acara yang digelar di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

"Saya mau sampaikan terima kasih dukungan dan doa bapak ibu semua. Jadi gubernur itu kalau bukan dikokang orang banyak, kata ibu saya, ini kokang doa dari banyak orang," kata Ahok.

Ahok pun menyampaikan niatnya untuk rutin datang dalam acara itu. Namun nantinya apabila rutin datang, Ahok ingin agendanya setiap Kamis malam.

"Kalau sudah selesai pilkada, kalau diperpanjang 5 tahun tentu masih panjang. Kalau mau undang saya, aturnya Kamis malam, minimal 1 atau 2 bulan sekali saya bisa hadir," ujar Ahok.

"Saya harap silaturahmi kita tidak terputus begitu saja, kalau bisa malam Jumat, saya sudah bilang, biar kita terus berkomunikasi," imbuhnya.
(dhn/bpn)



Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Hadiri Istigosah Kebangsaan Warga Nahdliyin, Ahok Disambut Hangat. Simak Foto Serunya!"

Posting Komentar