Dulu Hina Ahok Keturunan Iblis, Eh Ustadz Ini Sekarang Digugat Cerai Istrinya! Share!


CeriaNews.com - Ustadz Ahmad Alhabsyi digugat cerai istrinya, Putri Aisah Aminah akhir Januari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hal tersebut diketahui dari website resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Perkara cerai Al Habsyi dan Aminah terdaftar dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Putri telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Alhabsyi pada tanggal 31 Januari 2017. Di situ tertera sidang perdana mereka akan digelar pada tanggal 8 Maret mendatang.

Sampai saat ini, suara.com masih terus mencoba menghubungi pihak Alhabsyi maupun istrinya.suara.com


Ikut demo FPI, ustaz kondang ini Sebut Ahok keturunan Iblis

Ustaz Ahmad Al Habsyi ikut dalam demo FPI yang menentang Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) sebagai gubernur DKI. Dia menilai Ahok seperti iblis.

Tak hanya itu, ustaz yang kerap memberikan khotbah di stasiun televisi swasta itu menilai Ahok orang yang terlalu sombong. Hal itu disampaikan saat berorasi di depan Gedung Balai Kota DKI yang menuntut Ahok untuk mundur dari jabatannya.

"Nah yang sombong itu iblis, dan iblis harus dilawan," ujar Ustaz Ahmad Al Habsyi dari atas mobil sound yang dipakai untuk orasi di depan Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Menurut dia, kesombongan Ahok bukan merupakan cerminan dari keturunan Nabi Adam As. Itu sebabnya, dia akan melawan Ahok dengan cara arogansi.

"Islam enggak pernah takut dengan siapa pun. Kita enggak pernah cari lawan. Kita cinta damai, dan kita enggak takut mati kalau ada yang cari masalah," kata dia.

Selanjutnya, Habsyi langsung meneriakkan takbir. "Takbir..Allahu Akbar.. Mari kita perjuangkan Ahok tak jadi gubernur," pekiknya disambut takbir oleh anggota FPI lainnya.

Habsyi mengakui kehadirannya di demo kali ini karena berteman baik dengan Rizieq.

Dalam pantau merdeka.com, aksi demonstrasi masa FPI kali ini berakhir damai. Ribuan aparat gabungan kepolisian yang dilengkapi peralatan seperti water canon, gas air mata dan anjing pelacak berhasil mengamankan aksi ini.

Sumber: suara.com & merdeka.com

11 Responses to "Dulu Hina Ahok Keturunan Iblis, Eh Ustadz Ini Sekarang Digugat Cerai Istrinya! Share!"

ganesia tamara mengatakan...

Urus keluarga dlu aja, klrga aj brntkan pke ikutan demo lg. Bercermin dlu ya klo blm bner jgn hakimin org lain

Reman Justice mengatakan...

Banyak manusia merasa sok suci, apalagi kalau penampilannya atau luarnya saja agamis tapi perkataan dan perbuatan yang berasal dari hati busuk. Hehehehehe

Jumper Everytime mengatakan...

Sama dgn komentar teman teman di atas

Usman Effendy mengatakan...

Iblis itu...agamanya aoa dulu dong....

Murni Tanjung mengatakan...

Mending urus keluarga masing2.
Daripada menghujat orang.

Rety Sweetys mengatakan...

Haaaah tak bercemin eeeuuyy bhaaksss ... Geezzz chasing doangan Koar2 khotbah Tetep aaeeeee wadonan ... Hahahaha untung owe kgk Fans haisahhh

Senja kala mengatakan...

mending denger lagu kemal palevi

Indri Inesya mengatakan...

dia gak sadar dibalik ucapan dia sendiri merupakan kesombongan... merasa yg pake baju gamis putih dan udeng begitu dah suci dan lebih baik dari pak basuki... hati2 ustadz... mulutmu harimaumu... sekarang kejadian kan... buka aib orang... aib kamu sendiri dibukakan olehNYA

Indri Inesya mengatakan...

dia gak sadar dibalik ucapan dia sendiri merupakan kesombongan... merasa yg pake baju gamis putih dan udeng begitu dah suci dan lebih baik dari pak basuki... hati2 ustadz... mulutmu harimaumu... sekarang kejadian kan... buka aib orang... aib kamu sendiri dibukakan olehNYA

Bayu Aditya Sutisna mengatakan...

Heyyy.... Ustad karbitan ente hrs intropeksi diri dlu ente benahi dlu kehidupan loo,

Ridwan Moch mengatakan...

Kui mono ustad koplak brow.........tk guyu ae aku........ustad kok koplak'e ngalahi iblis....

Posting Komentar