Denny Siregar Temukan Kejanggalan Ini Pada Paslon 1 & 3 Di Debat Final Pilkada DKI! Share!


ADA JANJIAN DIANTARA MEREKA..

Debat pilgub DKI ini sebenarnya sudah masuk pada area panas, karena ini debat terakhir sebelum masuk minggu tenang..

Hanya ada yang aneh dalam debat ini...

Kelihatan sekali ada "janjian" antara paslon 1 dan paslon 3.

Ketika Anies giliran bertanya pada bu Sylvi, pertanyaannya sama sekali tidak menyerang. Ia bertanya hal yang bu Sylvi sudah paham tentang Satpol PP, seakan tahu bahwa bu Sylvi pernah menjadi plt Satpol PP.

Dan lucunya, jawaban bu Sylvi normatif sekali. Malah memuji2 dirinya sendiri dan ketika ia sudah kehabisan pujian untuk dirinya sendiri, ia melemparkan ke Agus untuk menjawab tambahan. Dan Agus entah jawab apa, saya gak ngerti bahasanya yang ketinggian..

Tambah lucu ketika paslon 3 mendapat giliran bertanya sesi 2 kepada paslon 1. Lah, mas Uno bukannya bertanya malah promosi Oke Oce Ni Yee. Maksudnya apa coba ?

Gada pertanyaan ya pasti gada jawaban. Agus kembali bicara sesuatu yang gak jelas artinya. Mengapung - istilah ajaibnya..

Jelas ada komunikasi diantara kedua paslon ini. Sasaran mereka untuk menjatuhkan Ahok saja karena survey Ahok masih tinggi.

Dan ketika Ahok jatuh, mereka akan bersekutu membagi wilayah..

Ahhhhh mirip sepakbola gajah kedua paslon ini. Skor sudah diatur... Minum kopi ahhh..

Sumber: FB Denny Siregar

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

5 Responses to "Denny Siregar Temukan Kejanggalan Ini Pada Paslon 1 & 3 Di Debat Final Pilkada DKI! Share!"

Unknown mengatakan...

Kalau warga jakarta yg tidak punya rumah kita anggap sebanyak 100ribu, 1 rumah susun 300 jt berarti bank DKI perlu 30 T untuk mendanai kira2 masuk akal nggak ya program Ok OCE

Jeko Poer mengatakan...

mirip sepakbola gajah kedua paslon ini. Skor sudah diatur...

Vonny Lydia mengatakan...

Yaa gt deh kl paslon ga punya strategi program yg bagus...ada nya cuma cuap2 ga jelas...mengapung lah..oke oce lah...bla..bla..blaa

Go Agloco mengatakan...

Memang dari awalnya 2 paslon ini tujuannya utk menjegal Ahok krn Ahok bkn muslim makanya waktu nyalonnya dadakan menjelang pendaftaran calon ditutup, kecuali sandiaga uno, yusril yg setahunan sblm pendaftaran calon dimulai sdh koar2 ikut nyalon tp akhirnya sandiaga cuma jd calon cagub.

Aria SOEGIYANTO MME mengatakan...

kita sudah melihat dan mendengar bagaimana paslon 1 dan paslon 3 sebagai calon gubernur tidak ada kwalitasnya sama sekali walaupun dari paslon 3 ada mantan menteri dan seorang Profesor tetapi kelihatan sekali kurang pandai dan cerdasnya,seharusnya mereka berdua ini mengemukakan visi dan misinya sebagai calon gubernur DKI bukan sebagai Calo penumpang,sepertinya mereka mau memenangi dengan kerja sama untuk menjatuhkan paslon 2 ini masalah jabatan yang harus di pertanggung jawabkan kepada masyarakat jika nantinya mereka terpilih tetapi sepertinya masyarakat DKI lebih pandai dan cerdas untuk memilih paslon no 2.

Posting Komentar