Bayi Baru Lahir Ini Bikin Heboh Karena Satukan Ahok dengan Rizieq Shihab! Share!


CeriaNews.com - Pilkada DKI Jakarta 2017 ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia, tak hanya di Jakarta namun juga warga di luar Jakarta. Jauh jelang pencoblosan, nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Rizieq Shihab menjadi perbincangan ramai. Keduanya diketahui saling bertentangan, Rizieq selaku Imam Besar FPI juga kerap menggerakkan aksi terhadap Ahok.

Habib Rizieq diketahui begitu gencar menginginkan Ahok diadili atas kasus dugaan penistaan agama. Karena itulah keduanya kini menjadi tokoh yang paling sering diperbincangkan oleh netizen.

Hal itu ternyata telah mendorong seorang netizen untuk melakukan sesuatu yang sungguh di luar dugaan. Seorang pengguna Facebook baru-baru ini memposting sebuah foto yang menjadi perhatian netizen. Saleh Ismail Mukadar, nama netizen tersebut, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kertas tasyakuran kelahiran seorang bayi. Dari kertas tersebut, bayi itu diketahui lahir pada 11 Februari 2017 di Semarang, Jawa Tengah.



Namun yang menjadi perhatian netizen adalah nama yang diberikan kepada bayi tersebut. Nama bayi itu menjadi unik karena menggabungkan nama Ahok dan Rizieq Shihab. Ya, bayi yang baru lahir tersebut diberi nama Muhammad Ahok Rizieq Shihab.

"Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang," tulis Saleh dalam keterangan fotonya.

Unggahan itu pun langsung mengundang banyak netizen untuk berkomentar.

"Anak yang bakal viral."

"Nanti dipanggil dgn nama yg mana, bah ?."

"org tua yg cinta dgn kedamaian."

Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Bayi Baru Lahir Ini Bikin Heboh Karena Satukan Ahok dengan Rizieq Shihab! Share!"

Posting Komentar