Antasari Bicara! Sebut Nama SBY, Begini Kicauan SBY Lewat Twitternya! Share!


CeriaNews.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyebut kasusnya merupakan kriminalisasi yang dilakukan atas perintah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Ia pun meminta agar SBY mengatakan yang sebenarnya ke publik mengenai apa yang ia lakukan terhadapnya.

SBY pun menanggapi tudingan Antasari tersebut melalui akun twitter resmi miliknya. Dia mengatakan, sudah memperkirakan hal ini akan terjadi. Tanggapan itu disampaikan SBY melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, Selasa ( 14/2/2017) pukul 16.55.

SBY menyebut, apa yang disampaikan Antasari memiliki motif politik dan misi untuk mendiskresditkan dirinya.

"Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY) *SBY*," tulis SBY.



Dicuitan selanjutnya, SBY menyebut pernyataan Antasari yang dikeluarkan satu hari menjelang Pilkada Jakarta sudah direncanakan.

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya *SBY*" cuitnya lagi.



Selanjutnya, SBY menyebut pernyataan Antasari bertujuan untuk menghancurkan nama SBY agar Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni kalah di Pilkada DKI.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~ agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017. *SBY" kicuanya.



SBY juga menyebut fitnah itu sudah berlangsung sejak November 2016.

"Apa belum puas terus memfitnah & hancurkan nama baik saya sejak November 2016, agar elektabilitas Agus hancur & kalah *SBY*," cuitnya.


Di kicauan kelima, SBY mengatakan pernyataan Antasari tak masuk akal.

Ia juga menyebut kekuasaan bisa berbuat apa saja.

"Luar biasa negara ini. Tak masuk di akal saya. Naudzubillah. Betapa kekuasaan bisa berbuat apa saja. Jangan berdusta. Kami semua tahu *SBY*," tulisnya.



Selanjutnya, SBY menyatakan dalam waktu dekat akan menyampaikan bantahan dan penjelasan.

"Dalam waktu dekat akan saya sampaikan bantahan & penjelasan saya. Saya ingin saudaraku rakyat Indonesia tahu kebenaran yg sejati *SBY*," tulis SBY lagi.








Sumber: Liputan6.com, Tribunnews.com, Twitter SBYudhoyono

Baca Juga:
Antasari Bicara! Nama Hary Tanoe Disebut, Ini Kata Pengacara Hary Tanoe!
Antasari Sebut Hary Tanoe Diutus SBY Minta Aulia Pohan Tak Ditahan! Share!

0 Response to "Antasari Bicara! Sebut Nama SBY, Begini Kicauan SBY Lewat Twitternya! Share!"

Posting Komentar