Antasari Azhar Meradang! Ancam Serang Balik Kubu SBY dengan Ucapan Pedas Ini!


CeriaNews.com - Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Ashar meminta agar Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tidak terlalu curiga dengan aksi orasi di kediamannya, Rabu (6/2/2017).

"Sebaiknya mantan presiden jangan terlalu curiga dgn cara-cara mahasiswa seperti itu, itulah mahasiswa," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (7/2/2017).

Antasari mengaku tidak tahan jika harus ditekan oleh kubu SBY terkait aksi orasi ratusan mahasiswa di rumah Ketua Umum Partai Demokrat itu. Ia bahkan mengancam jika terus ditekan, ia akan melawan.

"Jika saya ditekan terus, saya pun bisa melakukan hal-hal yang lebih dari yang mereka lakukan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Juru bicara Partai Demokrat, Rachlan Nashidik, mencurigai keterlibatan Teten Masduki dan Antasari Azhar dalam demo yang dilakukan oleh mahasiswa di depan kediaman mantan Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

"Kenapa aparat hukum terlambat datang dan gagal melakukan langkah preventif. Infonya, pelaku demo adalah mahasiswa yang melakukan pertemuan di Cibubur dimana Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Antasari Azhar hadir memberi pengarahan," katanya lewat keterangan persnya.

Diketahui, ratusan mahasiswa berorasi di depan kediaman SBY. Aksi ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan. "Benar (ada demonstrasi), tapi sekarang kondisi normal, sudah dibubarkan paksa," katanya.

Iwan mengaku, demonstrasi berawal pada pukul 15.00 WIB. Saat itu, massa yang diperkirakan berjumlah lebih kurang 300 orang itu berteriak-teriak. "Kita tidak mengetahui identitas atau asal-usul para pendemo. Enggak tau siapa mereka, tadi orasi," katanya.

Akibat aksi ini, SBY langsung berkeluh kesah di akun Twitter pribadinya soal unjuk rasa ini.

"Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*.

Sumber: (nasional.inilah.com)

0 Response to "Antasari Azhar Meradang! Ancam Serang Balik Kubu SBY dengan Ucapan Pedas Ini!"

Posting Komentar