Ahok Melayat ke Rumah Dennis Petugas PPSU yang Terseret Banjir!


CeriaNews.com -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melayat ke rumah Dennis T Nenometa petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang tewas akibat terseret banjir. Ahok menyampaikan duka cita kepada keluarga Dennis.



Ahok yang mengenakan baju batik warna cokelat dan kaca mata hitam ini tiba sekitar pukul 15.45 WIB di rumah kontrakan Dennis, Jalan Rawa Sengon RT 02 RW 02, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (22/2/2017).



Kedatangan Ahok disambut warga sekitar. "Itu Ahok...ada Ahok," teriak warga. Ahok tersenyum dan menyapa warga sekitar. Dia juga meladeni warga yang ingin berjabat tangan. Ahok terus berjalan kaki menyusuri gang menuju rumah Dennis. Lurah Kelapa Gading Barat Suci Cintia dan Camat Kelapa Gading Manson Sinaga juga turut melayat ke rumah duka.



Setiba di rumah Dennis, Ahok menemui istri Dennis, Erlyn Benu. Dia bersalaman dengan keluarga Dennis dan menyampaikan duka cita. Kemudian, Ahok bersama istri Dennis menuju GBI Rawa Sengon tempat jenazah berada. Jarak antara rumah duka dan gereja sekitar 100 meter.



Ahok dan para pelayat memanjatkan doa untuk mendiang Dennis. "Yang tabah ya, Bu," kata Ahok sambil memegang perut istri Dennis yang tengah mengandung ini. Suasana haru menyelimuti peristiwa ini.



Dalam kesempatan itu, Ahok juga menyempatkan diri menjenguk seorang ibu yang tengah terbaring sakit. "Ibu nanti diurus buat berobat," kata Ahok.

Ahok kemudian meninggalkan lokasi. Warga menyambut hangat Ahok dan meminta berfoto bersama. "Jangan lupa divaksin ya ibu-ibu anaknya," pesan Ahok.

Dennis terpeleset saat mengambil gambar untuk membuat laporan pada Selasa 21 Februari 2017. Berdasarkan laporan petugas di lapangan, saat menyeberangi jembatan, Dennis mengendarai sepeda motor. Setelah terpeleset, Dennis pun terbawa arus. Jasad Dennis yang masih mengenakan seragam oranye itu ditemukan di sekitar Kali Betik.

Ahok sebelumnya sudah menyampaikan belasungkawa terhadap Dennis. Ahok juga mengapresiasi kinerja pasukan oranye dan petugas dinas tata air atau pasukan biru.

Sumber: detik.com

0 Response to "Ahok Melayat ke Rumah Dennis Petugas PPSU yang Terseret Banjir!"

Posting Komentar