Video Seorang Wanita Tarik Tangan Ahok, Banyak Netizen Yang Merasa Terenyuh


CeriaNews.com - Sebuah rekaman video calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi virall di media sosial. Dalam video, nampak Ahok tengah berkunjung ke rumah sakit, namun tak dijelaskan apa keperluan Ahok ke rumah sakit tersebut. Saat ia datang, seorang wanita langsung menarik tangan Ahok.

Video mengharukan itu dibagikan pemilik Facebook 'Agnes Monika'. Wanita berkaus pink yang ditemui Ahok tak diketahui namanya. Hanya saja peristiwa selanjutnya yang terjadi membuat banyak hati orang terenyuh. Wanita yang menarik Ahok untuk masuk ke ruang rawat inap itu ternyata mempunyai adik yang menjadi pasien di salah satu rumah sakit tersebut.

Ahok menurut saja ketika wanita itu meminta untuk masuk ke dalam kamar adiknya. Segenap keluarga pun langsung mengerubungi pria lulusan Universitas Trisakti itu. Tanpa banyak tanya, Ahok memegang tangan adik dari wanita itu. Perempuan tersebut terbaring lemah, bahkan sangat perlahan ketika ingin menggerakkan tubuhnya. Terlihat pula dia entah sedang atau habis menangis. Wanita yang tak diketahui namanya ini seharusnya dioperasi batu ginjal. Tapi karena tak punya biaya, keluarganya akan membawa dia pulang ke Pemalang, Jawa Tengah. Sebenarnya wanita itu sudah ingin dibawa pulang, tapi rencana itu terhenti ketika kakaknya tahu Ahok sedang mengunjungi rumah sakit itu. Pihak rumah sakit pun terdengar menjelaskan keadaan wanita itu.

"Gini pak, ini kan awalnya dipegang sama dokter internisnya, dan mau dipindah ke dokter bedahnya, nah tadi dari keluarga katanya biayanya sekian, yaudah ditelpon orangtuanya ke Pemalang, nah mau dibawa ke Pemalang, tadi saran saya dicek ke dokter bedahnya dulu" ujar suara perempuan yang sepertinya dari pihak rumah sakit.

"Engga ini, ini jangan pulang, suruh dokter bedahnya cek lagi, ya konsul aja sekalian, nanti kita urus, ya, telpon orang saya catet aja," kata Ahok.

"Ya, kamu gaboleh pulang ke Pemalang, nanti gimana kalo pergi, tenang-tenang kamu ya," lanjut Ahok.

Tangan perempuan itu terus menggenggam tangan Ahok. Sesaat Ahok pergi, kedua perempuan yang menjaga wanita ini berpelukan dan menciumi adik mereka.

"Makasih ya Allah, rejeki ya Allah, mbak nelponnya nanti jangan lupa mbak" ujar kakak pasien itu.

Sampai akhir video, kedua kakak ini masih saja berpelukan dan menciumi adiknya. Video tersebut telah ditonton sebanyak 31.000 kali oleh netizen. Unggahan ini juga sedikit menjelaskan keadaan wanita tersebut lewat keterangan videonya.

"Seorang kaka melihat kedatangan Ahok di RS

Kakaknya langsung menarik pak Ahok untuk melihat adiknya yg tergeletak lemah dan terpaksa harus pulang kampung karena mau operasi batu ginjal gak punya biaya ....."

Yang melihat, sempatkan menulis Amin, semoga Mba ini cepat sembuh...amin"

Tidak disebutkan kapan kejadian tersebut. Video itu diposting di Facebook oleh akun 'Agnes Monika' 16 Januari 2017 lalu. Dia menuliskan ini di videonya.

Siapa Sih AHOK itu ?

Inilah Sosok Ahok yang mungkin disebut Kafir, lihat videonya

Seorang kaka meihat kedatangan Ahok di RS

Kakaknya langsung menarik pak Ahok untuk melihat adiknya yg tergeletak lemah dan terpaksa harus pulang kampung karena mau operasi batu ginjal gak punya biaya .....
.
Ahokpun bertindak dengan cepat tanpa banyak tetek bengek untuk yang kesekian kalinya , dan Sulit diucapkan dengan kata kata.

Yang melihat, sempatkan menulis Amin, semoga Mba ini cepat sembuh dan buat pak ahok semoga sehat selalu dan bisa memimpin jakarta lagi...amin



Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Video Seorang Wanita Tarik Tangan Ahok, Banyak Netizen Yang Merasa Terenyuh"

Posting Komentar