Video Ini Adalah Bukti Nyata Jokowi Presiden Terasyik Di Dunia! Setujukah Anda?


CeriaNews.com - Video yang diunggah oleh 'Suara dot com' ini merupakan kompilasi beberapa kejadian yang menunjukkan bahasa tubuh Jokowi yang ramah dan asyik mengingat dirinya adalah seorang Presiden RI.

Potongan video pertama adalah momen saat Jokowi bertanya kepada Santri di Ponpres Jawa Tengah. Jokowi bertanya sebutkan tiga nama menteri, lantas jawaban santri itu sungguh mengejutkan sehingga membuat semua orang tertawa, Jokowi pun tertawa lepas.

Kemudian pada potongan video kedua adalah momen saat Jokowi bertanya kepada nelayan di Pulau Miangas. Jokowi bertanya, sebutkan 10 macam ikan, awalnya nelayan itu menyebutkan ikan kerapu, lalu nelayan itu menyebutkan juga ikan indosiar, sontak semua orang di sana tertawa dan Jokowi pun tertawa geli.

Setelah itu momen ketika Jokowi di Bandung dan ngopi lesehan bareng warga, duduk bareng di tangga.

Videonya berdurasi 5 menit, bisa Anda saksikan berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=iMGX5tbPPDk

Kemudian ada juga momen saat Jokowi datang ke acara pernikahan anak nelayan, yang bikin kaget hadirin karena pesta itu sederhana dan bukan di gedung mewah. Ada juga momen ketika Jokowi bertemu dengan pelawak di istana, bertemu juga dengan vlogger di istana.

Momen unik lainnya saat Jokowi memayungi Gubernur Papua. Kemudian saat Bos Facebook yaitu Mark Zuckerberg diajak blusukan ke Tanah Abang. Momen Jokowi naik pesawat kelas ekonomi yang bikin geger penumpang.

Ada juga momen Jokowi saat menelpon Neisha, bocah yang sempat menangis karena tidak berjumpa Jokowi dan menjadi viral. Setelah itu momen Jokowi datang ke barbershop untuk memangkas rambut, bikin grogi tukang pangkasnya. Dan terakhir momen ketika Jokowi beli sarung di Mall.

Lebih lengkapnya bisa Anda saksikan pada video di atas. Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

Sumber: CeriaNews.com

0 Response to "Video Ini Adalah Bukti Nyata Jokowi Presiden Terasyik Di Dunia! Setujukah Anda?"

Posting Komentar