Mengerikan! Sekelompok Bocah Diajari Bernyanyi, "Yg Dukung Ahok Orang Kafir"


CeriaNews.com - Sebuah video dipost pada halaman FB Teman Ahok. Pada statusnya dituliskan, "MENYEDIHKAN.... Anak dibawah umur dipolitisasi dan "diajarkan" mengkafirkan. T.T"

Kemudian pada video berdurasi 1 menit 18 detik tersebut, diperlihatkan di suatu daerah, sekelompok anak-anak bersorak-sorai sambil bernyanyi melantunkan yel-yel. Belakangan diketahui daerah itu adalah Cilincing, Jakarta Utara.

Terdengar dari lantunan anak-anak yang masih di bawah umur itu mengutarakan soal Ahok berbunyi demikian, "Yang dukung Ahok orang kafir."

Videonya seperti berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/temanahok/videos/1320060661390425/

Ada beberapa orang dewasa yang berdiri di situ. Kemudian ada beberapa remaja tanggung yang juga ikut bersorak-sorai sambil menyanyikan yel-yel di atas, remaja tanggung tersebut sembari membentangkan kertas bertulisan 'Tolak Penista Agama'.

Setelah itu tampak gerombolan ibu-ibu yang ramai berbondong-bondong berjalan sambil menyerukan "Dua! Dua! Dua!". Ibu-ibu tersebut tampak menyuarakan dukungannya terhadap Ahok yang dikenal sebagai pasangan calon gubernur dengan nomor urut dua.

Sumber: FB Teman Ahok & CeriaNews.com

3 Responses to "Mengerikan! Sekelompok Bocah Diajari Bernyanyi, "Yg Dukung Ahok Orang Kafir""

Kadek Diartha mengatakan...

Mereka lupa klu nenek moyangnya dulu kafir.....smg..yg berteriak kafir...sgr tobat.....sebelum hukum karma dtg memberikan vonis.....yg tak bs di sogok.

Kadek Diartha mengatakan...

Mereka lupa klu nenek moyangnya dulu kafir.....smg..yg berteriak kafir...sgr tobat.....sebelum hukum karma dtg memberikan vonis.....yg tak bs di sogok.

bluesy mengatakan...

Ini warga2 yg gga cerdas di cekoki oleh ormas2 radikal

Posting Komentar