Laporkan Ahok Karena Fitsa Hats, Novel & Keluarga Kena Beban Psikologis


CeriaNews.com - Fitsa Hats menjadi trending topik di Twitter, juga beredar banyak meme yang menyinggung masalah ini.Frasa ini asalnya dari data riwayat pekerjaan saksi pelapor, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, yang tercantum di berkas acara pemeriksaan ketika Novel melaporkan Ahok dalam perkara dugaan penodaan agama ke Bareskrim Polri.

Novel Chaidir Hasan Bamukmin,Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta,mengakui jika dirinya menjadi bahan bully netizen sejak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut nama Fitsa Hats. Fitsa Hats, maksudnya Pizza Hut.

"Di-bully. Jadi viral jadi ramai," kata Novel usai melaporkan Ahok dengan tuduhan memfitnah Novel memanipulasi Pizza Hut menjadi Fitsa Hats di Polda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

Novel sudah melihat tebaran meme di media sosial yang dimaksudkan untuk mengejeknya.

"Udah (lihat). Banyak macam-macam. Iya meme salah satunya. Ini penghinaan terhadap ulama. Kita dapat dari laporan-laporan saja dari medsos," kata Novel yang juga pengacara dari Advokat Cinta Tanah Air.

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air Nurhayati menambahkan keluarga Novel sangat terganggu dengan banyaknya ejekan dan serangan kepada Novel.

"Di dunia luar jadi booming sekali sehingga mengganggu psikologis dari keluarga Habib," kata Nurhayati.

Sumber: Tribunnews.com

1 Response to "Laporkan Ahok Karena Fitsa Hats, Novel & Keluarga Kena Beban Psikologis"

bluesy mengatakan...

Novel elu suatu saat bisa di bogem oleh ahok nantinya tahu rasa lo ha ha ha org sabar ada batasnya

Posting Komentar