Kerap Koar-Koar PKI, Rizieq Kena Skak Mat Kapolda Metro Jaya! Share!


CeriaNews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan membantah kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dilontarkan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Faktanya kan tidak ada, udah tidak ada PKI, tidak ada, bagaimana bisa bangkit, kita tahu juga embrio kalo ada," ucapnya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2017).

Iriawan mengatakan kebangkitan PKI yang dibaca Rizieq dari logo palu arit di lembaran uang rupiah merupakan asumsi Rizieq semata. Sebab Bank Indonesia sudah menyampaikan bahwa logonya dicetak dengan pengamanan rectoverso atau saling isi.

Rizieq bisa saja melihatnya sebagai palu arit, namun BI selaku otoritas sudah membantah tudingan Rizieq.

"BI itu ahlinya lho.Terus percaya sama siapa? Kalau sudah disampaikan itu bukan palu arit, sistem rectoverso, ya itu ahlinya sudah bicara," kata Iriawan.

"Itu kan dibuat-buat saja seperti uang itu kan sudah lama. 2001 sudah ada sistem itu sekarang diangkatnya," lanjut Iriawan. (Baca: Diperiksa, Rizieq Mengaku Pertanyakan "Rectoverso" Mirip Palu Arit)

Rizieq menyampaikan perihal kebangkitan komunisme ini usai pemeriksaannya kemarin, Senin (23/1/2017) di Mapolda Metro Jaya. Perihal kebangkitan komunisme ini juga pernah disampaikannya saat berkunjung ke DPR.

"Satu kalimat saja, perhatikan semua. Saya memberikan warning kepada bangsa Indonesia tentang adanya indikasi kebangkitan PKI," kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin.

Sumber: Kompas.com

0 Response to "Kerap Koar-Koar PKI, Rizieq Kena Skak Mat Kapolda Metro Jaya! Share!"

Posting Komentar