Jawaban Telak Dosen UI Ade Armando Untuk Anies Baswedan Soal Alexis, Lebih Sadis Dari Ucapan Ahok


CeriaNews.com -  Dosen UI Ade Armando memberikan sedikit pendapatnya yang cukup pedas buat anies baswedan yang dianggapnya sok sebagai "penjaga moral"

Anies Baswedan dalam acara debat pilkada DKI semalam Jumat 13/01/17 mengkritik ahok sebagai gubernur yang hanya berani menggusur rumah warga biasa namun tidak berani menggusur Alexis yang selama ini ditengarai sebagai tempat maksiat

Berikut ini tulisan pedas dosen UI Ade Armando  untuk anies baswedan sebagaimana dilihat tim patriotnkri.com lewat akun facebooknya :

Soal Alexis, Anies-Uno dan Dewi Persik

Sebetulnya tidak menyenangkan bicara soal pribadi. Tapi kalau dibiarkan, kebodohan ternyata menular.

Kubu Anies Baswedan - Sandiaga Uno kini menyebarkan kampanye bahwa mereka berani menutup Alexis. Mereka seperti berusaha menampilkan diri sebagai pasangan penjaga moral.

Untuk itu mereka tampilkan gambar-gambar wanita seksi plus foto pemilik Alexis, Alex Tirta, bersama Ahok.

Di kampanye itu, kubu Anies-Sandi seolah berteriak lantang: 'Lawan Prostitusi! Tutup Alexis! #AniesSandi Berani'.

Ini dungu keterlaluan, karena sejumlah hal:

1. Kalau soal berani, ya Ahok sudah berani menutup dua tempat hiburan malam terbesar, Stadium dan Miles. Ahok juga berani membongkar pusat prostitusi Kalijodo. Jadi, ini mah bukan soal berani.

2. Soalnya ada tidak alasan untuk menutup Alexis? Kalau cuma karena di sana ada para wanita seksi bergoyang, itu tidak melanggar hukum. Kalau soal prostitusi, ya harus ada bukti bahwa itu menjadi pusat prostitusi. Kalau cuma 'katanya' atau 'kayaknya', ya tidak bisa dijadikan landasan hukum. Pemerintah Daerah itu tidak bisa menutup sebuah tempat hiburan sembarangan. Menutup Alexis sama susahnya dengan menutup FPI.

3. Stadium dan Miles ditutup karena memang TERBUKTI MENJADI TEMPAT TRANSAKSI NARKOBA. Mengapa ini tidak dianggap penting oleh kubu Anies-Sandi?

Kalau mau tolol2an pertanyaannya: apakah karena Anies dan Sandi didukung bandar narkoba? (. . . Sekali lagi, ini pertanyaan tolol ya).

4. Kalau soal gadis seksi di panggung, saya harus ingatkan bahwa Sandiaga Uno pernah diberitakan berteriak meminta Dewi Persik buka baju saat show di Bali.

Urusan pribadi begini memang tidak menyenangkan untuk dibicarakan.

Tapi kalau kubu Anies-Sandi mau menampilkan diri sebagai kubu penjaga moral, marilah kita jujur soal moralitas masing-masing.

---

Untuk diketahui bersama, Ade Armando ini kenal baik dengan Anies Baswedan karena sama sama berprofesi sebagai Dosen.

Tapi, nampaknya dia sangat eneg dengan paslon no 3 ini yang dianggapnya Sok moralis.

editor: tim patriotnkri.com

4 Responses to "Jawaban Telak Dosen UI Ade Armando Untuk Anies Baswedan Soal Alexis, Lebih Sadis Dari Ucapan Ahok"

carla wagiu mengatakan...

Nama kerennya "MALING TERIAK MALING"

Musfirah Vetedy mengatakan...

Udah keliatan kok...mereka sok menjadi 'Penjaga Moral'!! Karena mereka masih berfikir warga masih bisa di 'bodohi' dengan tampang ReLIGIUS!

djacko 212 mengatakan...

pemimpin harus mampu menjaga lisannya....

Andi Siburian mengatakan...

Betapa ruginya org jakarta jika memilih pemimpin yg slah suatu saat, dr ctu kta udah tau mana pemimpin yg benar2 utk rakyat, atau hanya mncari simpati rakyat..
Klo pak ahok tidak jadi gubernur jakarta, datang aja kemedan pak. Ntar bapak jadi gubsu medan aj..
Karna dimedan pak, orgnya tidak munafik pak enak diajak bercnda, bukan kayak dijakarta. Mengunkit msalah yg tidak seharusnya dipermasalahkan.. Rugi2in negara saja..

Posting Komentar