Ini Video Testimoni Muslim Betawi Dukung Ahok Yg Bikin Haters Ketar-Ketir! Share!


CeriaNews.com - Beredar video seorang Bapak asli betawi dan muslim menyatakan dukungannya terhadap Ahok. Pada video tersebut Bapak ini menyampaikan program yang dijalankan oleh Ahok itu benar-benar mengena di hati masyarakat Jakarta.

Bapak ini menyebutkan anaknya sempat sakit dan habis biaya Rp 10 juta rupiah, namun karena ada program KJS, maka biaya pengobatan itu gratis. Anak-anaknya selain mendapatkan KJS (Kartu Jakarta Sehat), juga mendapatkan KJP (Kartu Jakarta Pintar).

Bapak ini berpendapat apabila ada orang yang telah merasakan manfaat positif dari program Ahok seperti dirinya, namun tidak mendukung Ahok, maka orang itu munafik.

Bapak ini mewanti-wanti mereka yang ingin menjegal Ahok, "Jangan deh ya, nanti ente berhadapan sama masyarakat luas."

Mengenai demo besar-besaran terhadap Ahok, Bapak ini memandang itu adalah permainan politik. Bapak ini meminta umat islam untuk jangan terkecoh. Boleh belajar tentang agama, namun belajar juga tentang kenegaraan, bahwa Indonesia ini bukan negara Islam.

Bapak ini juga mengingatkan, jadilah umat Islam yang rahmatan lil alamin, yaitu umat Islam yang memberikan kesejukkan dan kenyamanan kepada semua umat, bukan hanya umat Islam saja.

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa saksikan pada video berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=qiugnENdP8o

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

Sumber: CeriaNews.com & Youtube.com

0 Response to "Ini Video Testimoni Muslim Betawi Dukung Ahok Yg Bikin Haters Ketar-Ketir! Share!"

Posting Komentar