Ini Video Stand Up Comedy Ahok-Djarot di Acara Debat Cagub Singgung Soal Kuda


CeriaNews.com - Dalam acara debat cagub di Kompas TV yang dihadiri oleh pasangan calon Ahok-Djarot dan Anies-Uno, presenter Rosi meminta cagub untuk melakukan suatu atraksi.

Ahok-Djarot pun menyanggupinya dengan melakukan stand up comedy.

Videonya seperti ini:



Ahok pun mulai bercerita saat Lebaran Ahok pulang ke kampung kunjungi teman Bapaknya yang sudah tua. Bapak itu bilang ke Ahok, "Hok, kamu tahu gak di hutan kalau kita sama bapak mu pergi potong kayu, pasti dipesenin cari yang paling lurus untuk dipotong. Jadi kamu gak usah heran, banyak yang mau motong kalian berdua, karena kalian ini terlalu lurus di dunia politik."

Sontak hadirin riuh bertepuk tangan dan tertawa.

Ahok melanjutkan memang faktanya seperti itu, Ahok menyebutkan dirinya memang dari dulu sudah lurus, bahkan sejak dirinya jadi anggota DPRD, jadi Bupati, jadi anggota DPR RI, jadi Wagub hingga Gubernur.

Djarot meyinggung soal pikada, Ahok pun melanjutkan, "Saya juga ingat, jamannya Bung Karno, katanya Bung Karno Gerakan non-blok, jangan blok sini blok situ deh, kira-kira gitu kan. Nah kita juga diajarin dari orang-orang tua kita, apapun namanya terlalu itu kurang baik. Jadi orang jangan terlalu ke kiri, jangan terlalu ke kanan. Yang sudah menikah jangan lirik kiri lirik kanan bos, pakailah kacamata kuda."

"Supaya apa? supaya gak lihat kiri gak lihat kanan. Dan tanggal 15 Februari, ketika membuka kertas suara, jangan lihat kiri jangan lihat kanan juga, langsung lurus coblos nomor... dua..."

Penonton pun tertawa dan bertepuk tangan.

Sumber: CeriaNews.com

Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Ini Video Stand Up Comedy Ahok-Djarot di Acara Debat Cagub Singgung Soal Kuda"

Posting Komentar