Hadiri Debat Pilkada DKI, Ternyata Ini Alasan Antasari Dukung Ahok! Share!


CeriaNews.com - Saat debat Pilkada DKI Jakarta yang kedua, ada kejutan yang tak disangka-sangka. Mantan Ketua KPK di era presiden SBY,Antasari Azhar datang menghadiri debat tersebut. Kedatangannya membuat heboh, terlebih duduk di barisanrelawan berbaju kotak-kotak atau pendukung pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pendukung Ahok-Djarot yang sudah memadati bagian tengah Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, langsung bersorak.

"Bongkar... Bongkar... Bongkar," kata pendukung berkemeja kotak-kotak sambil mengepalkan tangan mereka.

Antasari yang mengenakan baju batik cokelat tersebut tiba pukul 19.05 WIB. Dia memasuki arena debat bersama Ketum PPP Djan Faridz.Antasari duduk di bangku barisan paling depan. Dia duduk bersama politisi Golkar Ashraf Ali dan Theo L Sambuaga.

Sementara itu, usai debat Antasari keluar ruangan bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Kepada awak media dia memberikan sinyal kuat dukungan ke salah satu calon. Antasari mengacungkan dua jarinya ke arah media.

"Saya dukung Ahok, karena saya sudah lama tinggal di Jakarta," kata Antasari sesaat sebelum menuju eskalator.

"Saya dukung yang betul-betul pantas jadi gubernur. Saya lihat itu ada di nomor dua. Dan mudah-mudahan," Antasari menambahkan.

Sumber: Tribunnews.com

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Hadiri Debat Pilkada DKI, Ternyata Ini Alasan Antasari Dukung Ahok! Share!"

Posting Komentar