Diskusi Berkualitas Muslimah ABG Ini Tampar Cagub Yg Bisanya Cuma Ngejatuhin Ahok! Share!


CeriaNews.com - Beredar video diskusi muslimah ABG yang mengomentari tentang suasana Pilkada DKI 2017.

Video tersebut dibuka dengan pertanyaan, "Mengapa kamu mengidolakan Pak Ahok?"

Seorang muslimah menjawab kalau dirinya mengidolakan Ahok karena orangnya tidak sekedar bicara saja tapi memberikan bukti. Kemudian disebutkan juga Ahok lebih mengedepankan kepentingan rakyatnya dibandingkan dirinya sendiri.

Muslimah tersebut berpendapat, "Mungkin Pak Ahok berpikirnya daripada jadi gubernur sia-sia, lebih baik buat perubahan besar-besaran agar namanya selalu dikenang."

Soal KJP, muslimah ini mengeluhkan akan terbukanya kemungkinan dalam praktek curang sehingga orang yang sebenarnya mampu malah mendapatkan KJP.

Videonya berdurasi 3 menit dapat Anda saksikan berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=A2rGYOqbTUE

Muslimah ini juga menyebutkan alasan RT/RW berkemungkinan mendukung Agus-Sylvi. Karena Agus sempat menjanjikan pemberian Rp 1 M/bulan untuk RT/RW. Muslimah lain berpendapat soal hitungan pemberian uang itu jika melihat APBD Jakarta maka sangat tidak masuk akal.

Seorang muslimah mengomentari kedua paslon lain selain Ahok, menyebutkan bahwa dua paslon selain Ahok ini kerap ingin menjatuhkan Ahok. Bukannya menyodorkan gagasan yang jauh lebih bagus dari Ahok, sungguh disayangkan sikap yang diambil kedua paslon tersebut malah mencari-cari celah untuk menjatuhkan Ahok.

Untuk lebih lengkapnya silahkan saksikan video di atas. Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

Sumber: CeriaNews.com

0 Response to "Diskusi Berkualitas Muslimah ABG Ini Tampar Cagub Yg Bisanya Cuma Ngejatuhin Ahok! Share!"

Posting Komentar