Ustad Ini Ungkap Ayat-Ayat Al-Quran Yang Disembunyikan Oleh Para Kaum Intoleran! Share!


#BandungIntoleran

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". ( Al Maidah 82 )

Muslim yang benci umat Nasrani mungkin terlalu sibuk ngurusin Al-Maidah 51 & urusan Pilkada, jadi ngajinya tidak pernah sampai Al-Maidah 82..

PILIH-PILIH FIRMAN

Banyak ayat dalam Al-Quran yang MELARANG umat Muslim mengganggu ibadah orang lain apapun agamanya, diantaranya Al-An'am 52 yang berbunyi sbb:

"Dan JANGAN KAMU MENGUSIR ORANG YANG MENYERU TUHAN-NYA di pagi & petang hari. Kamu tidak memikul tanggung jawab sedikitpun terhadap perbuatan mereka, dan merekapun tidak memikul tanggung jawab sedikitpun terhadap perbuatanmu, yang menyebabkan kamu (berhak) mengusir mereka..."

Lalu adalagi Al-An'am 108 :

"dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan."

Kemudian Al Mumtahanah 8 :

"Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tidak memerangimu dan tidak juga mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil."

1. TIDAK BOLEH MENGUSIR
2. TIDAK BOLEH MEMAKI
3. HARUS BAIK & ADIL

Dari tiga ayat ini saja, jelas-jelas yang dilakukan ormas di Bandung ini sudah MELANGGAR firman Allah dalam Al-Quran.. tapi mengapa mereka lakukan juga?

Kenapa mereka INGKARI perintah Allah ini? ..karena banyak yang mengamalkan islam pilih-pilih ayat yang sesuai hawa nafsu saja.

Pilih-pilih ayat yang mendukung situasi. Pilih-pilih ayat yang menguntungkan agenda golongan. Ayat-ayat yang tidak sesuai, EGP (Emang Gue Pikirin)

Sayangnya tidak ada Ustadz meneteskan air mata.. tidak ada Aa Ustadz datang berkuda.. tidak ada Ulama MUI yang berfatwa..

Padahal yang dilakukan ormas islam di Bandung tersebut jelas-jelas telah MENISTAKAN Agama Allah, karena mereka mencitrakan islam seolah-olah "agama Barbar"

INTOLERANSI ADALAH TERORISME

#SayNoToTerrorism

Sumber: FB Ustad Abu Janda al-Boliwudi

0 Response to "Ustad Ini Ungkap Ayat-Ayat Al-Quran Yang Disembunyikan Oleh Para Kaum Intoleran! Share!"

Posting Komentar