Pakai Sorban Serba Putih, Eh Polisi Ini Ternyata Malah Lebih Islami Dibanding FPI! Share!


POLISI LEBIH MENGERTI ISLAM

Dalam video ini pak polisi Muslim menegur keras oknum ormas intoleran yang berniat Razia atribut Natal dengan dalih muslim pakai atribut natal bisa jadi "kafir"

Rupanya pak polisi LEBIH MENGERTI ISLAM daripada oknum yang berjubah bersorban tersebut.. islam yang baik & benar dijelaskan oleh pak polisi secara lugas & tegas sbb:

1. "Rohmatan lil alamin"

Banyak ulama, habib sekali pun masih GAGAL PAHAM dengan hakekat "Rohmatan lil alamin", yakni Islam harus jadi RAHMAT bagi seluruh alam, bagi seluruh umat manusia, ARTINYA: Rahmat bagi non muslim juga.. pak polisi sudah mengerti ini.. tapi banyak ulama & habib berpikir bahwa islam itu "Rohmatan lil Muslimin", rahmat bagi muslim saja

2. "Lakum Dinukum Waliyadin"

yang artinya "Untukmu agamamu, untukku agamaku", ayat ke-6 surat Al-Kafirun ini turun ketika Arab Quraish mengajak Nabi menyembah berhala. pak polisi mengerti bahwa selama Muslim tidak pindah agama, pakai topi santa tentu tdak apa2.. pemikiran memakai topi santa bisa menjadi "kafir" adalah pemikiran yang (maaf) primitif.

3. "Ahlakul Karimah"

Islam diturunkan untuk memperbaiki AHLAK MANUSIA. Ahlak harus jadi yang Utama DI ATAS urusan apapun & lain-lain nya. Jadi apabila memaksakan kehendak meskipun dalih ibadah sebenarnya sudah "amal makruh nyambi mungkar", alias sudah berbuat KEMUNGKARAN

Terima kasih pak polisi dalam video yang telah MENJELASKAN ISLAM yang baik & benar. Pelajaran bagi kita bahwa untuk urusan agama, jangan pernah lihat siapa yang bicara, tapi dengar apa yang dibicarakan.

Videonya seperti ini:



Video ini adalah buktinya.. pak polisi berseragam ternyata lebih mengerti hakikat islam daripada oknum yang berpenampilan "kaffah" dengan jubah & sorban mengkilat..

Shollu alan nabiy!

INTOLERANSI ADALAH TERORISME
#SayNoToTerrorism

Sumber: FB Ustad Abu Janda al-Boliwudi
/

0 Response to "Pakai Sorban Serba Putih, Eh Polisi Ini Ternyata Malah Lebih Islami Dibanding FPI! Share!"

Posting Komentar