Lihat Ahok Dihadang Haters, Seorang Warga: Saya Warga Sini Saya Mendukung!

Lihat Ahok Dihadang Haters, Seorang Warga: Saya Warga Sini Saya Mendukung!


CeriaNews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Jumat 30 Desember 2016 blusukan di Jati Padang dan sempat dihadang oleh seorang warga yang mengaku sebagai Ketua FPI Pasar Minggu. FPI menyebut warga yang bernama Herianudin itu saat ini sudah tidak lagi duduk di jabatan tersebut.

"Herianudin itu bukan lagi Ketua FPI Pasar Minggu. Sudah 3 tahun yang lalulah itu," kata Ketua FPI DKI Novel Bamukmin saat dihubungi, Jumat (30/12/2016).

Novel menyebut Herianudin memang dekat dengan warga Jati Padang. Kini dia hanya sebagai simpatisan.

"Dia sekarang simpatisan saja. Dia memang dekat dengan warga sekitar di sana," ucapnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Ahok bertemu dengan beberapa warga di Jalan Ketapang, Jati Padang, Jakarta Selatan, untuk mensosialisasi programnya. Ahok, yang tiba sekitar pukul 08.30 WIB, awalnya berbincang dengan warga yang tinggal dari bedeng seng.

Saat Ahok sedang berbincang, tiba-tiba datang seseorang yang mengaku warga setempat meneriaki Ahok. Warga tersebut mengaku sebagai Ketua FPI Pasar Minggu bernama Herianudin.

Ahok pun terlibat perdebatan sengit dengan orang tersebut. Herianudin mengatakan bahwa warga menolak Ahok. Tiba-tiba salah seorang warga berteriak dengan lantang tegas menyuarakan dukungannya terhadap Ahok mematahkan pernyataan Herianudin sebelumnya, "Saya warga sini, Saya Mendukung!"

Videonya seperti ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=BdpHHQ8Hj1A

Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

Sumber: Detik.com & CeriaNews.com

0 Response to "Lihat Ahok Dihadang Haters, Seorang Warga: Saya Warga Sini Saya Mendukung!"

Poskan Komentar