Ini Wajah Baru Kalijodo, Dulu Tempat Prostitusi, Sekarang Tempat Rekreasi! Share!


CeriaNews.com – Wajah Kalijodo yang dulunya merupakan tempat lokalisasi terbesar diseluruh Jakarta, saat ini sudah berubah menjadi tempat ruang terbuka hijau yang positif bagi semua warga. Tempat ini sudah menjadi tempat yang asri dan sangat nyaman. Meskipun lokasi ini masih belum siap sepenuhnya, warga terus berdatangan setiap hari, ratusan pengunjung berdatangan ke lokasi tersebut bersama dengan keluarga ataupun untuk sekedar berkumpul dan melakukan aktivitas positif.

Perubahan Wajah Kalijodo Dan Antusias Warga

Pembongkaran Kalijodo yang dilakukan oleh Ahok pada bulan februari lalu, dulunya menuai banyak sekali protes warga yang ada disana. Namun saat ini, kebanyakan warga malah tersenyum dan merasa bahagia dengan adanya perubahan Jakarta yang disulap oleh Ahok Gubernur nonaktif saat ini. Tempat yang dibangun ini memiliki beberapa fasilitas yang mengagumkan diantaranya:

- Skate Park
- Lapangan Futsall
- Lintasan Sepeda Ekstrim
- Ruang Publik Terpadu Ramah anak (RPTRA)

Rencananya, tempat ini juga akan digunakan menjadi tempat untuk menyelenggarakan Skate Park dengan skala Internasional. Dalam video berdurasi 2 menit 29 detik terlihat ratusan warga sedang menikmati indahnya ruang terbuka hijau, bermain skate board, bersepeda di lintasan sepeda extreme, banyak pula orang tua yang datang untuk berolahraga sekaligus menemani anak-anaknya untuk bermain.

Saat ini, proyek Kalijodo ini sudah selesai 95 persen, dan kemungkinan rencananya pemprov DKI akan meresmikan ruang terbuka hijau Kalijodo ini pada akhir pergantian tahun 2016-2017. Seperti kita ketahui, Ahok saat ini sedang tersandung kasus penistaan agama yang berawal dari Buni Yani dan hingga saat ini masih menjalani persidangan di Pengadilan Negeri. Berikut ini video rekaman yang berasal dari Kompas TV di kawasan Kalijodo.

Video penampakkan Wajah Kalijodo yang Baru bisa Anda saksikan berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=u3vZKD07iqw

Sumber: bosbet99.com, youtube.com

0 Response to "Ini Wajah Baru Kalijodo, Dulu Tempat Prostitusi, Sekarang Tempat Rekreasi! Share!"

Posting Komentar