Ini Video Demo Bermain Sepeda & SkateBoard Di Kalijodo Yang Hampir Rampung! Share!

Gambar adalah cuplikna, videonya ada di bawah.
CeriaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak komunitas skateboard dan sepeda BMX memantau langsung pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo.

"Saya memang sengaja ajak mereka (komunitas skayeboard dan sepeda BMX) untuk melihat langsung pembangunan RPTRA dan RTH Kalijodo," kata Basuki di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Menurut Ahok, nantinya di RPTRA dan RTH Kalijodo itu bukan hanya dibangun taman, tetapi juga fasilitas berupa area skate park dan area sepeda BMX.

"Di RPTRA itu kan nanti akan dibuat area skate park dan sepeda BMX, jadi kami ingin mereka lihat seperti apa areanya. Kami butuh masukan dari komunitas yang memang terampil," ujar Ahok.

Dia menargetkan pembangunan RPTRA sekaligus RTH Kalijodo itu sudah selesai secara keseluruhan pada Desember 2016, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga.

"Saya sudah cek, progres pembangunannya bagus, lancar. Saya berharap akhir tahun ini sudah selesai. Jadi, warga bisa memanfaatkan keberadaan taman ini," tutur Ahok.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan apabila pembangunan RPTRA dan RTH Kalijodo itu cepat dirampungkan, maka warga, bahkan wisatawan, bisa memanfaatkannya saat momen pergantian tahun.

Berikut video aksi Sepeda BMX & SkateBoard di Kalijodo yang hampir rampung ini:



Link Video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=AtgF4AuQqFo

Sumber: Antaranews.com

Like & Share!

1 Response to "Ini Video Demo Bermain Sepeda & SkateBoard Di Kalijodo Yang Hampir Rampung! Share!"

Lovely day mengatakan...

enaknya yg jd warga jakarte �� iri deh punya gubernur pak ahok

Posting Komentar