Ini Sindiran Denny Siregar Ke Mereka Yg Tertawa Melihat Ahok Menangis Di Persidangan! Share!

Ini Sindiran Denny Siregar Ke Mereka Yg Tertawa Melihat Ahok Menangis Di Persidangan! Share!


GAK USAH NANGIS, HOK...

Kenapa Ahok mesti menangis di persidangan tadi ?

Ahok tidak sepantasnya menangis, karena menangis itu bukan haknya. Menangis adalah hak orang2 tertentu yang sudah menjadi merk dagangnya. Sedangkan Ahok lekat sebagai penista agama..

Apa kamu mau mengambil lahan tangisan seorang yang bersuara serak2 basah, yang mengumpulkan banyak umat dan mengajak menangis sambil doa bersama ? Tidak mungkin lah, hok..

Lu itu siapa ? Ulama bukan, ustad bukan, kok pake acara menangis ? Apa mau dilaporkan lagi karena menistakan tangisan ? Kalau mau menangis, menangislah sambil jualan agama..

Menangis itu adalah hak seseorang yang menyelesaikan banyak masalah pemerintahan dengan airmata. Hujan, menangis. Terang, menangis lagi. Longsor, nangis. Banjir, terisak lagi. Kamu gak bisa seenaknya mengambil hak itu, hok.. Kamu gak ada badaknya..

Gak pantas menangis, hok..

Kamu gak bisa berperan di depan video lalu menangis sambil berkata, "Jangan ditipu ya.. jangan ditipu..". Menangis itu perlu penjiwaan dan harus terlihat di publik sambil memakai kaos berlogo perusahaan. Sesalah2nya mereka menangis adalah sebaik2nya kamu menistakan agama..

Kamu harusnya cukup terdiam saja, hok.


Pake peci hitam dan baju koko putih bersih untuk mencari simpati seperti para pelaku korupsi. Kalau perlu pake jilbab, biar semakin religi. Menangis ? Ah, itu bukan kamu hok.. Kamu tidak sama seperti mereka, itu bukan hakmu, paham ?

Akhirnya lihat ketika kamu menangis, tangisanmu dibandingkan dengan tangisan ibu2 yang tidak mau direlokasi dari pemukiman kumuh ke tempat yang lebih layak. Meski perbandingan itu tidak jengkol to jengkol - apel sudah terlalu mainstream - tapi harus dipaksakan keluar, karena menangis memang bukan hakmu..

Kamu tidak pantas menangis, hok.. Kamu adalah penista agama. Kamu kafir dan bukan penghuni surga. Menangis itu adalah hak para pemilik surga, yang tidak mau disentil sedikit saja, tapi sibuk membohongi banyak orang pake ayat yang dijual murah..

Sadar dirilah, hok.. seharusnya kamu tidak perlu menangis. Karena mereka mempunyai keyakinan, "Tangisanmu adalah tangismu dan tangisanku adalah tangisku.."

Daripada menangis, hok.. ucapkan syahadat, jauhi equil, boikot sari roti dan tolak metro tv.. Daripada kelar hidup lo ?

Coba kentut di ruang sidang, hok.. mungkin mereka lebih terima. Karena tidak satupun dari mereka yang menjual kentut demi kepentingan, karena kentut sangat nista. Tidak akan ada orang yang ngomong, "Karena Ahok kentut, bisnis pesantren saya akhirnya selamat.."

Sambil minum kopi tadi saya membayangkan hal yang mengerikan, hok... Elu nangis aja 7 juta orang keluar, kalau lu kentut bisa berapa puluh juta orang ada di jalan ?

Entahlah, hok.. gua dah ngantuk.. tidur dulu ya...


Sumber: FB Denny Siregar

Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

5 Responses to "Ini Sindiran Denny Siregar Ke Mereka Yg Tertawa Melihat Ahok Menangis Di Persidangan! Share!"

  1. Ahok tdk menista agama melainkan di kriminilisasi org2 jahat agar gugur di pilkada !!... Ahok segera bebas karena negara ini tdk diatur oleh al quran melainkan oleh UUD45 dan KHUAP...

    Manusia pintar ciptaan Tuhan menyederhanakan hal yg rumit... sebaliknya oknum2 FPI-MUI idiot merumitkan hal yg sederhana...

    BalasHapus
  2. Allah pst akan melindungi ahok

    BalasHapus
  3. kalau menceritakan ibu angkat yg baeik ama dia dan beragama muslim...ya pasti sangat sedih juga...namanya manusia sekeras apa pun manusia kalau ngmong soal ibu pasti akan sedih juga

    BalasHapus
  4. Wah betul juga, hok... low jgn nangis sprti anak kecil yg tdk d belikan permen, simpan tangismu krn tangismu jauh lebih berguna dr pada orang yg menangis rame" sambil ngumpulin massa.

    BalasHapus
  5. Semua agama mengambarkan kebaikan..
    Tidak boleh saling balas dendam.. memaafkan jauh lebih mulia... indonesia pasti damai...

    BalasHapus