Bapak Ini Sindir Keras Maling-Maling Yang Berpesta Saat Tidak Adanya Ahok! Share! - CeriaNews.com

Bapak Ini Sindir Keras Maling-Maling Yang Berpesta Saat Tidak Adanya Ahok! Share!


CeriaNews.com - Tulisan berikut disadur dari postingan Bapak Muhammad Zazuli pada halaman facebooknya. Tulisan ini merupakan bahasa sarkasme atau sindiran yang ditujukan kepada para maling yang berpesta pora saat tidak adanya Ahok.



SAATNYA PARA MALING BERPESTA

Sudahlah pokoknya yang namanya Ahok itu harus dihukum, dipenjara, dilengserkan dari pencalonannya sebagai Gubernur bahkan kalo perlu dibunuh atau diusir ke luar negeri. Lihatlah betapa banyaknya duit rakyat yang bisa kita nikmati bersama jika Ahok bisa hengkang dari posisinya sebagai Gubernur. Baru dua bulan dipaksa cuti saja sekarang duit rakyat sebesar 70,19 triliun sudah terbayang di depan mata. Menunggu untuk dinikmati bersama para kolega dan juga keluarga.

Sudah ada duit 143 miliar buat urusan surat menyurat. Juga ada duit 579 juta buat bikin kolam ikan. Buat supir dan urusan pulang pergi malah ada dana 4,3 milyar yang bisa dimark up semau kita. Buat catering dan cemilan juga sudah disiapkan duit sebanyak 11 milyar. Buat beli sapu ijuk, serbet dan pel sudah disiapin anggaran sebesar 2,3 milyar. Buat beli bengsin sama solar ada anggaran sebesar 3,7 milyar. Buat beli obat sakit kepala dan obat mules juga masih ada 1,4 milyar. Pokoknya anggaran ini bisa kita buat semau kita. Yang penting ada laporannya. Mau duitnya dibawa lari kemana mah gue peduli setan.

Pokoknya yang namanya pemimpin kafir haram hukumnya dipilih. Yang wajib itu ya pemimpin yang sealiran sama kita biar bisa kita ajak kerjasama dan hepi-hepi bareng. Tau sama tau lah pokoknya. Yang penting gue seneng kamu juga seneng. Ngapain susah-susah mikirin rakyat, toh mereka juga sudah terbiasa hidup susah. Pokoknya gencet terus si Ahok pake isu SARA sampe dia ga bisa berkutik lagi. Toh duit rakyat sebanyak trilyunan juga sayang kalo disia-siakan.

Ayo kobarkan terus aksi perlawanan demi bela kepentingan kita. Teruslah teriak sekencang-kencangnya sampe Ahok terpental kembali ke negeri Cina, biar kita bisa berpesta pora bersama-sama. Gue mah gitu orangnya. Komporin terus pake gosip kecap nomer satu yang penting gue yang dapat untungnya. Buat kalian mah nanti cukup nasi bungkus saja....

Gue orang pinter kan?

Salam Telolet


Sumber: FB Muhammad Zazuli

10 Responses to "Bapak Ini Sindir Keras Maling-Maling Yang Berpesta Saat Tidak Adanya Ahok! Share!"

Unknown mengatakan...

Bener pak. Tikus2 saatnya berpesta. Rakyat dki cukup tegar dalam kesusahan gak usah dibela, nanti juga mati sendiri.Yg perlu dibela koruptor tengik biar mampu beli minyak wangi sebanyak2nya supaya nanti masuk neraka gak bau daging terbakar melulu. Sungguh manusia2 cerdas bela kelompok 1212121.

rearea mengatakan...

wah parahhhh......

rearea mengatakan...

wah parahhhh......

Dodhi Gunawan mengatakan...

Itulah kenyataannya.. Melek mata lah kalian para pasukan nasi bungkus, para demonstran bayaran. Malu, malu, sekali malu... Politik jgn di campur adukan dgn agama, andalah para penista agama yg sesungguhnya yg menukar agama dengan kepentingan pribadi/golongan. Tuhan itu adil..

yoga diver mengatakan...

hidup korupsi....hidup isu SARA.... hidup pasukan nasi bungkus....!!

yoga diver mengatakan...

hidup korupsi....hidup isu SARA.... hidup pasukan nasi bungkus....!!

Ani Sus mengatakan...

Salam waras. Jangan khawatir, Ahok menang satu putaran!

Unknown mengatakan...

hidup pasukan nasi bungkus......

Unknown mengatakan...

KPK mana KPK?

johan Julianus mengatakan...

gan, kali ini nasi bungkusnya double yah soanya susah jatuhin ahok banyak orang waras yg mendukungnya sampai2 kita import orang daerah luar.

Poskan Komentar