Video Ustad Bikin Sayembara Bunuh Ahok Berhadiah 1 Miliar Viral Di Sosial Media!

Video Ustad Bikin Sayembara Bunuh Ahok Berhadiah 1 Miliar Viral Di Sosial Media!

CeriaNews.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menujukkan seorang ustad yang memerintahkan bagi siapa pun yang berhasil membunuh ahok akan di beri imbalan senilai satu miliar rupiah.

Mulainya ialah saat satu mobil bus besar yang membawa personel kepolisian tiba di kebun jeruk Jakarta. Namun bus tersebut menyenggol kabel telepon sehingga sempat membuat warga panik.

Selanjutnya tampak seorang ustad menggunakan toak menyampaikan bahwa Ahok dan orang-orang cina adalah musuh mereka.

Lalu ustad tersebut menjumpai pimpinan polisi yang di bus tersebut dan meminta jika ada nomor 2 alias Ahok jangan dikawal dan meminta di lepaskan saja.

Dengan nada emosi sembari ngomong semmrawutan penuh emosi, Ustad tersebut membuat sayambara bagi siapapun yang berhasil membunuh dan menggorok leher ahok di kasih uang 1 miliar secara tunai.



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=vCgn1WesYcA

Identitas Pria Tua Bersorban Teriak Bunuh Ahok

Dari komentar di facebook, ternyata ada yang mengenali si pria tua bersorban itu, penjelasannya seperti ini:

"Jadi yah ternyata kakek bersorban itu tetangga deket rumah.. begitu nyokap sebut nama (Pak Salman), gue langsung nyletuk "loh bukannya dia kader partai d*m*kr*t!?"

iyalah, gimana gue mau lupa secara rumahnya selalu pasang bendera partai gede banget!

terus soal orang orang yang demo deket warung kemaren, lagi lagi nyokap tegesin itu bukan warga situ.. tetangga juga pada bingung itu orang orang dateng dari mane!? lah gimana warga mau demo, orang ini aja sama pihak kelurahan lagi usaha buat ngajuin rencana pelebaran bantaran sungai deket rumah supaya gak banjir terus ke pemda.. ada kemungkinan kemaren Ahok blusukan ke Rawa Belong sekalian buat inspeksi..

koq nyokap tau? yaiyalah, karena beliau kader PKK dan ikutan meeting bareng pihak kelurahan sebagai salah satu perwakilan warga..

semoga itu para provokator dan penebar teror segera ditangkepin deh, dan sebenernya udah jelas juga koq siapa otak dibalik kehebohan ini.."

Like & Share

1 Response to "Video Ustad Bikin Sayembara Bunuh Ahok Berhadiah 1 Miliar Viral Di Sosial Media!"