Ngikut Trend! Ini Video Mannequin Challenge Ahok Di Rumah Lembang! Share!

Ngikut Trend! Ini Video Mannequin Challenge Ahok Di Rumah Lembang! Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
CeriaNews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tidak mau ketinggalan melakukan aksi mannequin challenge. Keduanya bersama para pendukungnya beraksi melakukan tantangan yang sedang ngehits ini.

Ahok mengunggah video aksi mannequin challenge atau tantangan manekin ini di berbagai akun media sosialnya seperti dilihat detikcom, Selasa (29/11/2016) sore.

Dilihat detikcom, ratusan warga pendukung Ahok-Djarot yang hadir di Rumah Lembang ikut dalam aksi ini. Turut serta pula legenda musik rap Indonesia Iwa K bersama Neo serta Sweet Martabak. Ada juga Tompi, Happy Salma, serta Gading Marten.

Ahok dan Djarot yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak nampak kompak mengikuti tantangan itu bersama para pendukungnya. Pasangan nomor urut 2 ini dalam video berdurasi 35 detik itu terlihat mematung dengan latar suara lagu hits 'Bebas' milik Iwa K.

Aksi mannequin challenge ini direkam Ahok-Djarot dan para pendukungnya di Rumah Lembang pada Senin (28/11) kemarin. Momen ini berlangsung di sela-sela pasangan nomor urut 2 ini menerima aduan dan dukungan dari warga.

Videonya seperti ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=77OwjYV4GOg

Sebelum Ahok-Djarot, pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah lebih dulu melakukan tantangan manekin ini. Tantangan ini belakangan memang viral di media sosial. Tantangan ini sederhana, orang-orang di dalam video hanya perlu mematung seperti manekin seakan-akan sedang mengerjakan sesuatu. Jadi ketika video direkam, kesannya seperti kehidupan tengah dihentikan sesaat.

Sumber : Detik.com

Like & Share

0 Response to "Ngikut Trend! Ini Video Mannequin Challenge Ahok Di Rumah Lembang! Share!"

Poskan Komentar