Ngakak! Haters Melakukan Kesalahan Fatal Memfitnah Amalia Teman Ahok! Sebarluaskan!

Ngakak! Haters Melakukan Kesalahan Fatal Memfitnah Amalia Teman Ahok! Sebarluaskan!

CeriaNews.com - Kelompok yang membenci Ahok melakukan fitnah kembali terhadap Amalia Ayuningtyas, juru bicara Teman Ahok.

Contohnya saja Alisia Ismael, yang memposting foto berikut dan mengklaim bahwa seseorang di foto tersebut adalah Amalia Ayuningtyas, postingannya seperti berikut ini:



Postingan Alisia Ismael tersebut sudah dibagikan lebih dari 18 ribu kali, artinya sudah viral dan tersebar ke mana-mana.

Kemudian ada juga Faizal Muhammad Tonong yang memposting seperti ini:



Postingan Faizal Muhammad Tonong sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.


Teman Ahok melakukan klarifikasi terhadap fitnahan ini dengan menulis seperti ini pada halaman Facebooknya:

Biar nggak stress, yuk kita numpang ketawa sebentar.

TERUNGKAP!!


Hiburan lucu hari ini disponsori oleh foto Amalia Ayunigtyas (juru bicara Teman Ahok) TANPA JILBAB. Nah loh!

Foto ini viral banget dengan belasan ribu share dan langsung diklaim sebagai kebenaran loh teman2. Amalianya aja sampe gajadi marah saking ngakaknya wkwk.

Lucunya, yang dikira Amalia itu bahkan bukan hanya "bukan Amalia", tapi bahkan BUKAN PEREMPUAN..

Ini foto jurnalis Ulin Yusron, yang memang tidak pernah berhijab karena dia............ laki-laki. Hehe.





Emang gak sekali ini aja Amalia dan Teman Ahok difitnah. Tapi yaa kita ketawa aja lah ya. Lumayan juga, hiburan ditengah panasnya konflik pilkada DKI :D :D

#ThinkBeforeYouPost


Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

Sumber: FB Teman Ahok, CeriaNews.com

0 Response to "Ngakak! Haters Melakukan Kesalahan Fatal Memfitnah Amalia Teman Ahok! Sebarluaskan!"

Poskan Komentar