Joss! Ari Wibowo Datang Ke Rumah Lembang Kasih Support Seperti Ini Ke Ahok! Share!

Joss! Ari Wibowo Datang Ke Rumah Lembang Kasih Support Seperti Ini Ke Ahok! Share!

CeriaNews.com - Artis Tampan Ari Wibowo dan Ira Wibowo menyampaikan dukungan mereka kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dukungan itu disampaikan kakak beradik itu di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016) pagi ini.

Sebelum menyatakan dukungan, Ari dan Ira sempat dipakaikan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khas pasangan Ahok-Djarot.

"Jujur aja, saya enggak terlalu mengerti politik, tapi saya selalu memilih. Kebetulan saya juga pilih Jokowi-Ahok (pada Pilkada DKI Jakarta 2012) dan sejak itu perubahan di Jakarta sungguh luar biasa," kata Ari kepada Ahok.

Aktor sinetron itu mengatakan dukungan warga dibutuhkan di tengah kasus yang menimpa Ahok.

"Justru kejadian ini, kami semakin semangat lagi dan semua yang tadinya berdiam diri seperti saya, jadi keluar dan dukung nomor dua. Saya jadi yakin 100 persen, Pak Ahok menang (pada Pilkada DKI Jakarta 2017)," kata Ari.

Senada dengan sang adik, Ira menyebut dirinya tidak terlalu memahami politik.

Ia mengaku mendukung Ahok sejak dirinya terlibat dalam perlombaan tari yang diselenggarakan di rumah susun sederhana sewa (rusunawa).

"Dari situ, saya lihat kepedulian Pak Ahok. Jadi, Bapak-bapak dan Ibu-ibu, tanggal 15 Februari nanti jangan hanya diam di rumah, tapi vote nomor dua," kata Ira.

Ahok berterimakasih atas dukungan yang diberikan Ira dan Ari Wibowo. Mereka sempat berfoto bersama di atas panggung.

Sebelumnya sudah ada beberapa artis yang menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot di Rumah Lembang, antara lain Luna Maya, Andien, Astrid Tiar.

sumber: kompas.com

LIKE And SHARE

0 Response to "Joss! Ari Wibowo Datang Ke Rumah Lembang Kasih Support Seperti Ini Ke Ahok! Share!"

Poskan Komentar