Ini Reaksi Kekesalan Ahok Setelah Dirinya Dituding Mabuk Miras! Share!

Ini Reaksi Kekesalan Ahok Setelah Dirinya Dituding Mabuk Miras! Share!

CeriaNews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama nampak kesal saat dikonfirmasi soal beredarnya fotonya bersama dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan politisi PDIP Maruarar Sirait.

Sebab, dia merasa difitnah karena di media sosial foto itu minuman mineral botol warna hijau dianggap minuman keras.

"Itu betul-betul fitnah. Kamu tahu nggak sih botol air minum yang Equil? Warna hijau toh. Makanya, saya pikir apakah gendeng Pak Tito minum-minuman keras? Nyediain minuman," katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/16).

Basuki atau akrab disapa Ahok ini menegaskan, tidak pernah minum-minuman beralkohol dan tidak mengisap rokok.

Itu sebabnya, dia menganggap oknum yang menyebarkan foto tersebut ke media sosial telah melakukan fitnah.

"Jadi kalian jangan salah paham sama saya. Saya nggak merokok dan nggak minum alkohol. Itu harus kalian camkan baik-baik. Saya lebih suka yang coca-cola kayak gitu lah. Itu botol Equil kok. Jelas kamu ambil aja botol Equil taruh sekarang. Kalau kita bicara jujur kalau saya mau minum, apa begitu bodoh saya upload?" terangnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menerangkan, foto tersebut merupakan dokumentasi saat jelang Final Piala Presiden di Balai Kota DKI Jakarta pada pertengahan Oktober 2015.

Rapat itu dihadiri dirinya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian yang saat itu menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dan Ketua Steering Committee Turnamen Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait.

"Kan dulu (Pak Tito) Kapolda Metro, waktu itu kita mau bareng tinjau ke lapangan, lalu ternyata ada air minum disiapin ya kita minum," tutup Ahok.

Sebelumnya, unggahan foto pemilik akun Jack di facebook pada 24 November lalu. Dalam foto terlihat Tito Karnavian belum jadi Kapolri, masih menyandang dua bintang (Irjen), Basuki T Purnama dan politisi PDIP Maruarar Sirait.

Tak ada info detail kapan foto itu diambil. Jack menyoroti bukan soal pertemuannya, tetapi botol minuman warna hijau berada di atas meja.

"Biar foto yg berbicara atas ketidakadilan yg terjadi di indonesia. acara minum2 MIRAS bersama akibat sering gaul sama Ahok. hukum hanya tajam kebawah tumpul keatas."

Sampai saat ini unggahan tersebut sudah 3.841 dibagikan dan 1.300 lebih yang berkomentar. Mereka coba meluruskan jika botol itu bukan lah minuman keras.

"Air mineral merk Equil dibilang miras? Hahahahahahaha Kurang piknik," tulis akun Saripah.

sumber: merdeka.com

LIKE And SHARE 

0 Response to "Ini Reaksi Kekesalan Ahok Setelah Dirinya Dituding Mabuk Miras! Share!"

Poskan Komentar