Ini Pesan Aktor Ganteng Ari Wibowo Usai Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penistaan Agama

Ini Pesan Aktor Ganteng Ari Wibowo Usai Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penistaan Agama

CeriaNews.com - Status tersangka yang ditetapkan Polri kepada Ahok atas kasus penistaan agama, membuat banyak selebritas terkejut. Salah satunya aktor tampan Ari Wibowo. Namun tak seperti kebanyakan selebritas lain, Ari Wibowo menanggapi kasus tersebut sambil memaparkan apa saja jasa pelaksana tugas gubernur DKI Jakarta itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ari Wibowo melalui keterangan salah satu unggahan foto di Instagram @ariwibowo_official. Awalnya, bintang film Pengantin itu menganggap kasus Ahok sebagai sebuah cerminan untuk introspeksi diri. Ia juga menyinggung permintaan maaf yang pernah disampaikan oleh tokoh bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

"Dear Ahok.. Bersabarlah, bertabahlah menghadapi semua ini. Benar atau salah, kenyataannya di dunia ini tidak ada orang yang sempurna. Pengalaman pahit hanya akan membuat kita bisa introspeksi diri & memperbaiki diri, menjadikan kita manusia yg lebih baik lagi," tulis Ari Wibowo sebagai keterangan foto berisi wajah Ahok, Rabu (16/11/2016).

Ia melanjutkan, "Apalagi perkataan maaf sudah terucap. Tinggal pertanggung-jawaban saja yang semoga bisa cepat terselesaikan secara adil & benar. Kalau Tuhan saja bisa memaafkan, siapa kita manusia yang tidak bisa & tidak mau? Apakah kita lebih benar dari Tuhan..?"

Sebelum menyampaikan jasa-jasa Ahok di matanya, Ari Wibowo terlebih dahulu menyampaikan sikap apa saja yang ia sukai dari Ahok. "Dan satu kesalahan tidak akan membuat saya melupakan semua kebaikan & perubahan yang sudah kamu lakukan. Kerja kerasmu, keringatmu, tenagamu, waktumu, dan integritasmu selama bekerja melayani & membantu saya selaku penduduk kota Jakarta ini dan usahamu membuat Jakarta jauh lebih baik," tulisnya.

Barulah kemudian jasa-jasa Ahok diutarakannya, "Sungai & kali2 di dalam kota menjadi bersih, penghijauan di mana2, pembangunan jalan layang, semua proyek2 angkutan umum yg oleh pendahulu2mu hanya dijadikan sumber utk memperkaya diri, sekarang dibangun dengan benar dan cepat. Pengemis yg dulu marak ada di setiap perempatan, sudah hampir tak terlihat. Pasar2 becek yg dulu kotor dan jorok pun sudah banyak perubahan."

Ari Wibowo lalu menutup curahan hatinya tentang Ahok dengan mengatakan, "Semua perubahan itu takkan saya lupakan, karena saya melihat perubahan tsb setiap hari saya keluar rumah. Memang benar, perubahan butuh pengorbanan, tapi bukan korban. Doa saya bersamamu.. Salam damai. Salam toleransi. - Ari W-."

Sebelum Ari Wibowo menuliskan pesannya di Instagram, pelaksana tugas gubernur DKI Jakarta itu ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (16/11/2016) pagi oleh Bareskrim Polri. Ahok pun pasrah dengan status barunya sebagai tersangka.

sumber: Liputan6

LIKE And SHARE 

2 Responses to "Ini Pesan Aktor Ganteng Ari Wibowo Usai Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penistaan Agama"

  1. Mari tetap dukung pertahanan Basuki-Djarot...Ayo buka mata lebar2..Sdh byk terbukti hasil kerjanya,yg lain masih mengucap janji2 palu,yg blm tentu dilaksanakn...sapa tau mau memperkaya diri...Salam 2 jari.

    BalasHapus