Ahok: Sudah Saya Renungkan, Saya Harus Perbaiki Sikap

Ahok: Sudah Saya Renungkan, Saya Harus Perbaiki Sikap

CeriaNews.com - Calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan permintaan maaf atas ucapannya yang menyinggung salah satu surat dalam Al Quran. Ia bertekad untuk memperbaiki sikap dan ucapannya agar lebih baik ke depannya.

Hal itu ia ungkapkan saat seorang lansia Abdul Muis datang ke Rumah Lembang. Kondisi Abdul tengah sakit dan menggunakan kursi roda.

Kendati demikian, ia dengan antusias datang untuk memberi semangat kepada Ahok. Ahok pun yang semula duduk di kursi, turun ke panggung agar dapat berbicara dan menyimak lebih dekat perkataan yang disampaikan oleh Abdul.

"Semoga Pilkada ini tetap sejuk dan damai. Saya percaya Bapak terpilih jadi gubernur," kata Abdul di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).



Menjawab ungkapan Abdul yang memberi semangat, Ahok menyadari sikap dan ucapannya yang selama ini dinilai kasar dan arogan. Cagub nomor urut 2 itu berjanji akan mengubah sikapnya jadi lebih baik

"Saya terima kasih Pak. Beberapa nasihat baik dari orang tua dan anak muda saya terima. Saya harus memperbaiki sikap saya pak. Saya menyadari, saya sampaikan kepada umat muslim Indonesia bahwa kata-kata saya melukai perasaan, saya mohon maaf," ungkap Ahok.

"Saya sudah renungkan, saya dikasih fisik kuat bukan kuat untuk berantem. Saya lagi berusaha mohon doanya semoga ini selamanya bisa berubah lebih baik," sambungnya.

Cagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu juga berharap agar dirinya dapat terus melakukan perbuatan baik hingga akhir hayat nanti. "Semoga saya punya terus sikap baik sampai meninggal nanti," tandasnya.

Sumber: Detik.com

0 Response to "Ahok: Sudah Saya Renungkan, Saya Harus Perbaiki Sikap"

Poskan Komentar