Ahok Janji, Jika Dia Terpilih Lagi, Dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah

Ahok Janji, Jika Dia Terpilih Lagi, Dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah

CeriaNews.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan, Jakarta akan berubah dalam dua tahun bila ia dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, kembali memimpin Jakarta.

Ahok dan Djarot merupakan pasangan petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Nasdem.

"Kalau Jakarta dipercayakan lagi sama Basuki-Djarot, saya jamin, Jakarta dua tahun sudah berubah,” kata Ahok kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

Salah satu janjinya Ahok terkait dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Menurut dia, saat Asian Games nanti, ia akan menujukkan kepada para negara peserta Asian Games bahwa pembangunan Indonesia sejajar dengan negara-negara peserta tersebut.

Ahok akan menyiapkan koneksi internet cepat lewat fiber optic. Ia sudah membicarakan rencana tersebut langsung dengan Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Rudiantara.

"Bahwa nanti Jakarta seluruh (jaringan) Jakarta sudah 4,5 G,” kata dia.

Menurut Ahok, jaringan 4G di Jakarta belum maksimal karena banyak gedung di Jakarta yang belum menyediakan saluran khusus fiber optic.

Sumber: kompas.com

0 Response to "Ahok Janji, Jika Dia Terpilih Lagi, Dalam 2 Tahun Jakarta Bisa Berubah"

Poskan Komentar