Terungkap! Bukan Ahok 'Korban Pelintir' Pertama Buni Yani! Ini Daftarnya! - CeriaNews.com

Terungkap! Bukan Ahok 'Korban Pelintir' Pertama Buni Yani! Ini Daftarnya!

CeritaNews.com - Ternyata Ahok bukanlah korban pertama pemintiran Buni Yani, sebelumnya Buni Yani juga pernah memelintir perkataan ulama-ulama terkenal, diantaranya adalah Profesor Quraish Shihab, dengan keahliannya memelintir itu si Buni Yani berhasil membuat geger seolah olah Profesor Quraish Shihab mengatakan bahwa nabi tidak dijamin bakal masuk sorga karena amal atau perbuatannya.

Bukan itu saja, si Buni Yanni juga memelintir perkataan Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun bahwa ia menyeru pemusnahan rakyat Aleppo.

Kedua tokoh yang telah dipelintir perkataannya oleh si Buni ini adalah ulama besar, dengan sangat enteng si Buni asyik saja memelintir perkataan beliau beliau ini, padahal sama-sama muslim, seukhuwah dan seiman, apalagi Ahok yang non muslim, tentu ada keasyikan tersendiri buat si Buni ini dalam kreatifitas konyolnya ini.

Orang ini kalau tidak dihentikan akan sangat membahayakan, karena sepertinya dia memang suka sekali menciptakan kegemparan dengan pelintirannya, mengadu domba umat, lalu akan memancing di air keruh.

Yang membuat publik geram adalah, kenapa si Buni tidak memanfaatkan keahliannya untuk menyerang Aa Gatot atau Dimas Kanjeng Taat yang sudah jelas-jelas menyimpang? (ambiguistik.com)

LIKE DAN SHARE

10 Responses to "Terungkap! Bukan Ahok 'Korban Pelintir' Pertama Buni Yani! Ini Daftarnya!"

herdi dharmono mengatakan...

Oleh krn itu maka kali inilah momentum yg tepat utk memenjarakan orang itu (buni yani) biar kapok!! Iblis memang pantas dipenjara !

Thomas Erwan H mengatakan...

Gak mungkin Buni Yani memelintir ucapan Aa Gatot atau Dimas Kanjeng. Masak Iblis melintir Iblis? Sesama iblis dilarang saling mendahului. Gak mungkin jeruk makan jeruk. Buni Yani harus dihentikan. Orang ini sangat berbahaya karena psikopat.

Thomas Erwan H mengatakan...

Gak mungkin Buni Yani memelintir ucapan Aa Gatot atau Dimas Kanjeng. Masak Iblis melintir Iblis? Sesama iblis dilarang saling mendahului. Gak mungkin jeruk makan jeruk. Buni Yani harus dihentikan. Orang ini sangat berbahaya karena psikopat.

erick kurniawan Setyahadi mengatakan...

Hahaha ga mungkin kan uang buni yani dah nyantol di dimas kanjeng wakakaka

saint wolf mengatakan...

Udhlah...klo udh tau ini org biang kerok ny adili aja ga usah ini dan itu karna udh bikin kisruh dan bikin ribut semua orang karna si buni yani....klo di biarkan semakin menjadi nanti nya liat aja bukan nya apa-apa....

H. Asrul Hoesein mengatakan...

Si Bunilah yg mengedit video Ahok tsb yg di YouTube. Akibatnya adalah, Ahok dikasuskan !!! Duduk masalahnya sangat jelas.
Mungkin sekiranya tidak ada editan video itu, kasus ini tidak pernah ada dan membesar.
Kasus ini pula cacad dari awal. Seharusnya Jaksa tidak terbitkan P21 harusnya SP3. Tuntutan Ahok seharusnya Bebas Murni, bukan 1 tahun penjara dan 2 tahun percobaan. Tidak faham juga cara kerja JPU ini.

Marsy Maka mengatakan...

Apa memang sdh diskenariokan sebelumnya sebagai senjata ampuh kalahkan AHOK ???

toula wartono mengatakan...

Ya bukan si buni namanya jika tdk bikin angkara lewat ketenanganya, lihat expresi wajah buni yg tdk merasa bersalah?

ginting@soek@ mengatakan...

bagi saya kasus Ahok ini sama dengan pengandaian, ada 6666 drum bensin, ketika Ahok berlari kencang kesenggool satu drum, kebetulan pula yang kesenggol itu drumnya bocor halus sehingga bensin keluar berupa tetesan kecil, selama seminggu orang gak ada yg peduli. Hari keenam lewatlah tuan Bun Yani memantuk korek api/geretan...maka meledaklah semua drum....lha langsung berbondong bondong orang (katanya 200000000000 ) menguber nguber Ahok....ada berbaju kebesaran, ada yg pakai golok..lha Bun Yani disanjung bak pahlawan sehari, esoknya ditinggal sunyi sendirian..

Ya Ahok salah ya salah ngapain juga drum di senggol, tapi minta maaf rasanya cukuplah, toh masih ada 6665 yang menjadi tanggung jawab tuan Bun Yani..

Kita tunggu pengadil dalam menggunakan palu ketoknya...
Tapi adakah keadilan yang datangnya dari manusia yang merupakan bahan dasarnya air mani ini....ahhhaaaaayyyii

Herry Febrian Aulia mengatakan...

Sangkuni buni yani ini mmg licik sekali, jelas2 dg editan dan upload-nya awal terjadinya perpecahan Bhinneka Tunggal Ika. Msh mengelak kali dia tdk salah. Anda WARAS ? Lsg aja pak Polisi tindak tegas dan yang Mulia Hakim bisa segera penjarakan orang ini atas perbuatannya.

Posting Komentar