Mau Nangis Bacanya, Ini Kata Ahok Soal Demo 4 Nov "Saya ikhlas saja sudah..."

Mau Nangis Bacanya, Ini Kata Ahok Soal Demo 4 Nov "Saya ikhlas saja sudah..."

CeriaNews.com – Ribuan massa dari ormas Islam akan menggelar demonstrasi terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 4 November 2016 mendatang. Ahok sendiri merasa kasus itu sudah selesai karena dia sudah minta maaf dan klarifikasi ke Bareskrim Polri.

“Saya kira itu bagian keamanan (terkait demo), bukan tugas saya. Saya kira kasus juga sudah selesai, kita sudah minta maaf, sudah datang ke Bareskrim,” kata Ahok di RPTRA Kecapi, Jalan Kebagusan IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Ahok meminta agar pihak-pihak yang kurang berkenan untuk mendatangi Bareskrim Polri. Dengan demikian, semua pihak mendapat penjelasan.

“Silakan kalau yang berpihak enggak suka, kan pihak yang enggak suka juga punya pengacara, punya bagian hukum, minta saja berita acara pemeriksaan ke penyidik Bareskrim, buat apa merusak Jakarta,” ungkapnya.

Apakah Ahok merasa khawatir dengan aksi demonstrasi tersebut?

“Ya saya khawatir enggak khawatir. Kalau dia ngancam mau bilang apa, ya saya ikhlas saja kerja untuk rakyat. Saya ikhlas saja sudah,” ujar Ahok.

“Saya kira pihak keamanan akan mengambil tindakan. Ini negara Pancasila, kita ada fondasi, UUD 45, NKRI, Pancasila,” pungkasnya.

Sumber: detik.com

5 Responses to "Mau Nangis Bacanya, Ini Kata Ahok Soal Demo 4 Nov "Saya ikhlas saja sudah...""

  1. Hok..hok...
    Apa dgn minta ma,af ..urusan jadi selesai...
    Penistaan n pelecahan itu ada sanksi hukumnya....
    Makanya kalo bacot tuh dipikir dulu... Kaga usah bicara yang tidak Antum pahami....
    Udah gini... Ngeles n nyalahin orang lain... Kelaut saja deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahok minta maaf bukan krn salah tp ga mau perpanjang mslg. Coba baca lg pernyataan nya.
      Terus soal kata2 ahok yg mengatakan jgn mau dibohongin pakai ayat.
      Tau ga arti ayat itu, artinya bukan soal pemimpin tapi soal temen setia dan konteks nya apa, jadi pelajari dl baru komen jgn hanya ikut gerombolan org yg menggunakan masalag ini tujuan politik, tujuan nya cuma 1 biar ahok ga ikut pilkada.

      Hapus
    2. Greja aja di bakat tpi toh nggak gni" amat ya

      Hapus
  2. Wew.....seru kayaknya nih...negara demokrasi,negara ber undang-undang, negara berpancasila, negara berpayung hukum, kenapa jadi pada main hakim sendiri yaa...aneh oh sungguh aneh
    ....mendingan pedalam akidah sesuai agama masing2, jgn pada kayak sok bener.....sok pinter jadi pada kebelinger....w mah ngakak ajah...

    BalasHapus
  3. Wew.....seru kayaknya nih...negara demokrasi,negara ber undang-undang, negara berpancasila, negara berpayung hukum, kenapa jadi pada main hakim sendiri yaa...aneh oh sungguh aneh
    ....mendingan pedalam akidah sesuai agama masing2, jgn pada kayak sok bener.....sok pinter jadi pada kebelinger....w mah ngakak ajah...

    BalasHapus